Arsene-Wenger-Arsenal

Wenger Tidak Minat Ikuti Jejak Ferguson Di United

Berita-prediksibola – Berita bola :Sebagian suporter Arsenal masih mendukung Arsene Wenger. Dengan begitu, hal ini tidak membuat Wenger berpikir untuk samai masa Sir Alex Ferguson.

Arsene-Wenger-Arsenal

Wenger mendapatkan sambutan dingin dari sejumlah pendukung Arsenal saat mendapatkan kemenangan dengan skor 1-0 saat berhadapan dengan Norwich City, Sabtu (30/4/2016) malam WIB. Mereka sempat kewalahan karena Arsenal tidak bisa saingi titel juara liga, gelar yang sudah 12 tahun tidak mereka dapatkan.

Namun, protes pantas tenggelam oleh dukungan fans Arsenal yang masih mendukung kepada Wenger. Bagaiman juga, selama masa Wenger, Arsenal belum pernah ada di posisi empat besar dan berhasil mendapatkan dua piala FA dalam tiga tahun terakhir.

Wenger masih memiliki sisa 1 tahun kontrak dengan Arsenal. Bila saja ditawari kontrak baru, Wenger hanya menginginkan kesepakatan dengan waktu yang tidak lama.

“Saya memberikan kemampuan terbaik untuk klub ini. Anda tidak menghabiskan selama 19 tahun di sebuah klub seperti Sir Alex Ferguson yang mana sudah habiskan 26 tahun, tanpa setiap menit dari waktu yang sudah anda berikan.