Claudio-Ranieri

Inilah Sambutan Ranieri Usai Leicester Juara

Berita-prediksibola – Berita bola : Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri memberikan sambutan untuk pertama kalinya usai tahu timnya menjadi juara di Premier League musim ini.

Claudio-Ranieri

Leicester memastikan diri menjadi juara usai memiliki skor seri 2-2 saat berhadapan dengan Chelsea, hari Selasa (3/5). Secara teknis tidak ada yang bisa mengejar perolehan 77 poin Foxes.

Gelar juara di pertandingan ini adalah pertama kali untuk mantan pelatih Timnas Yunani sejak melatih 16 klub di semua penjuru. Impian ini pada akhirnya bisa terjadi bersama Leicester.

Saat ini saya 64 tahun dan saya sudah berusaha lama untuk bisa mendapatkan gelar juara, namun saya selalu memikirkan hal positif,” kata Ranieri.

Pada satu hari nanti, saya yakn akan bisa mendapatkan gelar juara liga. Saya masih tetap sama, pelatih yang kemarin diberhentikan Yunani. Mungkin orang di sana sudah lupakan karir saya.

Saya akan tetap bertahan di Leicester. Tahun seperti ini tidak akan bisa terjadi kembali. Tahun depan kami memiliki harapan bisa masuk menjadi posisi 10 besar. Kita harus tetap maju dan bermain dengan baik.