Kane: Selebrasi Chelsea Berlebihan!

Berita-prediksibola – Berita bola : pemain Tottenham, Harry Kane, sempat menuduh Chelsea melakukan selebrasi seperti mereka memenangkan gelar Premier League, setelah berhasil bermain dengan skor seri 2-2 di Stamford Bridge semalam.

harry-kane_2d84f5e
Hasil itu pastikan Spurs perlu memberikan gelar kepada Leicester City, yang saat ini dipastikan sudah menjadi club nomor satu Inggris musim ini, dengan dua pertandingan yang masih ada.

Saat tim mantan juara merayakan kemenangan seperti mereka sedang memenangkan Liga di akhir laga, itu memperlihatkan bahwam kami melakukan hal yang benar. Kami hanya melakukan apa yang kami lakukan, kami akan terus maju ke depan tanpa menyerah.

Kami terkejut. Kami menjalani musim ini dengan baik. Kredit untuk Leicester. Selamat untuk mereka, setelah mereka memenangkan pertandingan. Mereka begitu hebat di musim ini. Kami sudah melakukan semua yang kami bisa, kami berjuang sampai dengan terakhir. Tapi kami perlu mendapatkan banyak pelajaran dari ini.

“Saya bangga terhadap semua orang, saya bangga dengan klub ini dan kami sudah berjalan ke arah yang benar. Menyelesaikan musim ini dengan hebat dan juga menunggu musim berikutnya.