Thomas-Vermaelen-Polly-Parsons

Parsons Berharap Vermaelen Pindah Ke Inggris

Berita-prediksibola – Wags : Pecinta sepak bola Inggris pasti senang dengan adanya kabar soal Thomas Vermaelen yang akan kembali. Wajar mantan kapten dari Arsenal itu dipastikan akan membawa istrinya yang cantik, Polly Parsons.

Thomas-Vermaelen-Polly-Parsons

Ya, selama bermain dengan Arsenal, pesona Parsons memang menarik banyak kauh pria. Ia sering tampil dengan seksi di acara televisi atau saat menjadi bintang iklan.

Parsons sendiri pasti senang bisa kembali ke Inggris. Karena, ratu majalah dewasa, FHM tahun 2014 itu masih bekerja menjadi presenter televisi BBC hingga saat ini.

Itu karenanya bila Vermaelen benar-benar pindah ke Liverpool yang sudah mengajukan tawaran kepadanya, Parsons akan mendukung secara penuh. Dan juga ia tidak perlu lelah berpergian dari Barcelona ke London seperti saat ini.

Pertemuan Vermaelen dan Parsons sendiri terbilang unik. Keduanya bertemu dalam sebuah pesta yang diadakan oleh mantan temannya di Arsenal, Robin van Persie tiga tahun yang lalu.

Keduanya saat ini sudah memiliki dua putra dengan nama Raff dan Ace Roman. Banyak yang menyebutkan Vermaelen dan Parsons adalah

rupakan pasangan paling ideal diantara pemain The Gunners lainnya.