Fiorella-Mattheis

Pato Terpuruk Di Chelsea, Kekasih Justru Sibuk Narsis

Berita-prediksibola – Wags : Alex Pato kembali tidak berhasil merajut karir di luar Brasil. Setelah kalah di Italia dengan AC Milan beberapa tahun lalu, sekarang dia kembali tidak bisa memberikan permainan terbaik untuk Chelsea.

Fiorella-Mattheis

Striker itu bergabung ke Stamford Bridge pada Januari 2016 lalu dengan status pinjaman. Sayangnya, Pato perlu rela ada di posisi cadangan sampai kompetisi hampir selesai.

Namun pada kenyataan pahitnya yang perlu dihadapi Pato pada nyatanya adalah tidak membuat kekasihnya Fiorella Mattheis, ikut sedih. Malah gadis cantik itu saat ini kelihatan senang.

Mattheis begitu menikmati kehidupan di London. Hal itu dapat dilihat dari video pendek berjudul “See U in London: Inside Life of Pato” yang diunggahnya ke Youtube.

Sementara Pato sempat bingung untuk mencari jalan bisa mendapatkan kepercayaan bisa masuk dalam tim utama, Mattheis justru narsis. Ia merekam kegiatan sehari-hari selama tinggal di ibu kota Inggris itu seperti naik kendaraan umum, belanja sampai dengan pergi ke tempat wisata.

Hubungan Pato dengan Mattheis sudah ada dari tahun 2014. Wanita yang menjadi model dan juga presenter itu adalah anak dari mantan pembalap GT3, Andreas Mattheis.