Louis-van-Gaal

Van Gaal: Anda Akan Melihat Saya Hingga Musim Depan

Berita-prediksibola – Berita bola : Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menyatakan diri akan ada terus sampai musim depan di Old Trafford. Pernyataan itu disampaikan dirinya di pertengahan issue Jose Mourinho yang akan datang menggantikan posisinya pada musim panas ini.

Louis-van-Gaal

Sebelumnnya, Mourinho secara lisan sudah setuju dengan kesepakatan untuk menjadi manajer baru pada akhir musim ini. Hal itu terjadi walau kontrak Van Gaal selesai di musim panas tahun depan 2017. Pelatih dari Belanda itu di berikan kritikan pedas di musim ini karena inkonsistensi timnya di lapangan.

“Kami selalu tahu jika proses ini akan memakan banyak waktu sampai dengan tiga tahun. Saya hanya mencari kontrak selama dua tahun, tapi club ingin saya menandatangani kontrak selama tiga tahun,” kata Van Gaal.

“Saya sudah menandatangi kontrak selama tiga tahun, jadi tahun depan anda bisa melihat saya lagi. Setiap minggu selama enam bulan saya terancam diberhentikan, tapi saya akan tetap disini. Ini sudah terjadi pada diri saya di setiap klub, dan saya akan melakukan pekerjaan yang sama di Inggris, karena saya sudah dibayar dan disewa untuk melakukan tugas ini.