Eden-Hazard-Chelsea

‘Hazard Harusnya Malu Pada Dirinya Sendiri’

Berita-prediksibola – Berita bola : Ian Wright mengatakan bahwa Eden Hazard bermain begitu hebat dimana Chelsea bermain dengan skor seri 2-2 saat berhadapan dengan Tottenham kemarin, tapi merasa bahwa ia perlu malu atas permainannya yang ia perlihatkan sebelumnya di musim ini.

Eden-Hazard-Chelsea

Pemain Belgia memang sering mendapatkan kritikan karena bermain tidak sesuai standar musim ini, tapi ia bisa membuat satu gol yang mana menyelesaikan harapan Spurs untuk bisa mendapatkan gelar juara, dimana Chelsea berhadapan dengan London Utara tersebut di Stamford Bridge.

“Chelsea sudah membuat semua orang malu dengan cara mereka bermain musim ini. Eden Hazard sempat membuat malu karena permainan mereka tidak begitu bagus di musim ini.

Hazard yang mana tadi malam adalah Hazard yang kita kenal sebelumnya, ia kembali dan ia sungguh hebat dan juga seharusnya malu pada diri sendiri. Tapi itu yang akan terjadi bila anda bermain berhadapan dengan tim yang tidak ingin mendapatkan kemenangan dan jugaChelsea mampu melakukannya.”

“Lihat gol Hazard, itu adalah gol kelas dunia dari pemain kelas dunia, ia adalah pemain berkualitas bagus dan ia bisa berdiri lagi dari kehancuran.