Alonso Berpendapat Tim Red Bull Jadi Panutan Untuk Timnya Mc Laren

Alonso Berpendapat Tim Red Bull Jadi Panutan Untuk Timnya Mc Laren

Berita-prediksibolaPada keseempatan kali ini kami akan membrikan sebuah informasi menarik yang terbaru dan terhangat mengenai ajang kompetisi balap mobil yang super cepat dan di juluki sebagai jet darat yakni Formula one ( F1 ). Pada ka,li ini kami akan membrikan ulasan tentang Alonso Berpendapat Tim Red Bull Jadi Panutan Untuk Timnya Mc Laren. Rioder dari Tim Mc Laren Honda yakni Fernando Alonso sangat senang bukan kepalang ketika usai finis di posisi enam seri keempat Formula One (F1) yang berlangsung di Sirkuit Sochi Rusia [ada hari minggu tanggal 1 Mei 2016 tetapi Fernando Alonso tak langsung puas begitu saja.

Alonso Berpendapat Tim Red Bull Jadi Panutan Untuk Timnya Mc Laren

Rider yang berwarganegara Spanyol dan berusia 34 tahun berharap mobil jet darat kepunyaannya terus berkembang lebih baik. Fernando Alonso menjadikan mobil dari tim Red Bull milik Daniil Kvyat dan Daniel Ricciardo sebagai panutan timnya untuk tampil lebih baik di sisa musim kompetisi tahun 2016 ini. Alonso Berpendapat Tim Red Bull Jadi Panutan Untuk Timnya Mc Laren Tim Red Bull pada kompetisi F1 musim 2016 ini memang tampil cukup kompetitif dan bermain apik setelah tampil buruk pada musim lalu tahun kompetisi 2015. Hasil memukau dari tim Red Bull dapat dilihat pada seri ketiga musim ini yang berlangsung di Sirkuit Internasional Shanghai China pada bulan April lalu.

Pada saat itu Kvyat dan Ricciardo mampu menduduki posisi tiga dan keempat. Bahkan merekan dapat mengalahkan pembalap yang membela tim lebih besar seperti Kimi Raikkonen dari tim Ferrari yang finis pada poisis ke lima dan Lewis Hamilton dari tim Mercedes yang finis pada posisi ke tujuh.

“ Banyak tim yang mengalami perkembangan seperti Red Bull yang bersaing memperebutkan podium di sirkuit China. Bahkan kemampuan power mereka bisa di bandingkan dengan tim Ferrari. Karena hal itulah mereka bisa jadikan kami referensi, “ Jelas Alonso mengutip dari Crash.

Di samping hal itu jelang balapan seri keempat di Formula One, Tim Red Bull melakukan percobaan dengan menggunakan teknologi baru yakni Kokpit anyar yang di beri nama aeroscreen saat mengikuti latihan bebas pertama. Pengunaan perangkat tersebut di lakukan agar para driver merasa nyaman mengendarai mobil jet darat untuk musim 2017 ini.

Teknologi Prototipe pelindung keamanan bagi pembalap yang di kembangkan tim Red Bull Racing dapat menjadi pijakan pihak Federasi Otomotif In Internasional ( FIA ). Lantas Daniel Riciardo yang mengendarai jet darat miliknya merasa puas dengan perubahan yang signifikan dari mobilnya. “ Rasanya agak unik, dalam hal visibilitas, kesan pertama adalah baik – baik saja, “ kata daiel Ricciardo mengutip dari Motor sport pada hari jum’at 29 mei 2016.