024603500_1461765965-veronica_graf

Scudetto, Putri Cantik Allegri Karaoke Lagu Juventus

Berita-prediskibola – Wags : Model seksi Italia, Veronica Graf, beritahu kisah terlarangnya dnegan striker AC Milan, Mario Balotelli. Ironisnya, kisah cinta mereka terjadi saat Balotelli masih menjalin kisah cinta dengan mantan kekasihnya yang mana adalah model dari Belgia, Fanny Neguesha.

024603500_1461765965-veronica_graf
“Sebenarnya, Balotelli dan saya memiliki kisah cinta rahasia. Saat itu, saya perlu menutupi dan merahasiakannya karena dia masih memiliki kekasih,” kata Veronica.

Tapi cinta rahasia itu sampai ke tangan media. Dan yang parahnya, media malah menganggap Veronica menjadi wanita seks komersial. Dia ketahuan media masuk ke apartemen bersama Balotelli dan sepupunya, Henokh.

“Balotelli dan Henokh terjebak di apartemen saya. Suatu hari, dari pihak media melihat mereka masuk dan juga media memberitakan bila saya threesome dengan tangan diikat tali. Media menulis cerita palsu itu selama empat hari.

Tidak ingin namanya menjadi tercemar, Veronica memilih mengakhiri hubungannya dengan Balotelli. Wanita itu memilih tinggalkan rumah Balotelli yang ada di Milan.

“Saya perlu membuat pilihan, memilih pekerjaan saya di televisi atau mempertahankan hubungan dengan dia. Tentu saja, saya lebih memilih pekerjaan,” ujarnya.

Sejak kisah cinta mereka selesai, Balotelli tidak saling sapa dengan Veronica. “Sepertinya dia marah pada saya. Saya sudah jauh berubah dan tidak suka dengan pria playboy sepertinya.