Tekanan Besar Bagi Rider Di Musim 2016 MotoGp

Tekanan Besar Bagi Rider Di Musim 2016 MotoGp

Berita-prediksibola –  Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi menarik yang terbaru dan terhangat pada pekan ini mengenai ajang balap Motor paling bergengsi di seluruh dunia yakni Motor GP musim 2016. Pada kali ijni kami aknmembrikan informasi mengenai Tekanan Besar Bagi Rider Di Musim 2016 MotoGp . Pada kompertisi  Moto GP tahun musim 2016 memang terasa bakal lebih berat untuk seluruh pembalap di bandingkan tahun-tahun sebelumnya yang pernah mereka lakoni. Penyebabpemicunya adalah berakhirnya sebagian kontrak para pembalap papan atas di penghujung akhir musim 2016 ini.

Tekanan Besar Bagi Rider Di Musim 2016 MotoGp

Sperti hal yang kita ketahui dalam beberapa waktu terakhir rumor mengenai perpindahan pembalap masih menjadi perbincangan hangat dan rumor sudah sangat menyebar luas.  Yang kita ketahui dari sekian banyak pembalap hanya duo pembalap dari Tim Movistar Yamaha The Doctor Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo yang sudah menentukan masa depannya dengan hengkangnya Lorenzo ke tim Ducati dan Rossi masih bertahan bersama Tim Yamhaa Movistar.Tak heran apabila saat ini segala persiapan memang sangatlah dibutuhkan demi mampu tampil dengan sempurna dan mengesankan.Apalagi perubahan-perubahan baru tersebut tak bisa dianggap remeh dan disepelekan.

Jika misalnya Valentino Rossi bakal tetap berada di Tim Yamaha Movistar sementara Lorenzo bakal hengkang ke Tim Ducati pada musim baru nanti 2017. Hal  tersebut lantas mendapatkan komentar dari salah satu rider Tim Aprilia, Stefan Bradl di moto GP. Lelaki asal kelahiran negara Jerman tersebut mengakui ketidakjelasan kontrak pembalap-pembalap papan atas memang memberikan pengaruh terhadap performa pada rider macam dirinya yang terbilang menduduki papan bawah. Malahan Bradl mengakui tekanan untuk tampil hebat di musim ini terasa lebih besar ketimbang tahun lalu pada musim 2015.

“ Situasi ini  ( tidak jelasnya sebagian besar kontrak pembalap papn atas di Moto GP ) membuat saya dan sejumlah pembalap seperti saya tertekan. Sebab itu seperti penampilan kami sepanjang tahun ini sedang dalam sorotan, “ ucap Bardl sepert di kutip dari Speedweek, pada hari selasa 3 Mei 2016. “ Kami merasa sedang di tuntut untuk bisa tampil lebih baik di tahun ini, dan apabila itu gagal maka anda tidak akan bertahan di kelas ini. Saya rasa semua pembalap mengalami apa yang saya rasakan pada saat ini, “ tuntas pembalap berusia 26 tahun tersebut.

Di samping hal itu para Rider moto GP mempersiapkan diri untuk kembali tampil di seri kelima pada musim 2016 ini. Balapan di jadwalkan bakal berlangsung di Sirkuit Le  mans Prancis pada hari Minggu 8 Mei 2016. “ Lintasan ini memiliki karakter yang sangat mirip dengan Austin di mana kecepatan merupakan kunci utama bisa menjadi juara di sini, “ jelas Bradl, seperti di lansir dari Speedweek.