Leicester-City-Juara

Zidane Tidak Setuju Keberhasilan Leicester Disebut Keajaiban

Berita-prediksibola – Berita bola : Leicester City berhasil membuat sejarah mereka dengan menjadi kampiun Premier League untuk pertama kalinya. Kemenangan itu pada nyatanya bisa memberikan inspirasi kepada seluruh dunia akan keajaiban di dalam sepak bola.

Leicester-City-Juara

Tapi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak setuju dengan pendapat tersebut. Ia meyakini keberhasilan dari Leicester tidak cuma dari sisi keberuntungan saja. Ia sebutkan juga keberhasilan dari Leicester adalah karena berkat dari pemain dan juga staff kepelatihan yang dipimpin oleh Claudio Ranieri.

Zidane mengaku begitu senang mendengar kabar saat Leicester akhirnya keluar menjadi juara. Ia juga senang akhirnya Claudio Ranieri berhasil membawa pulang kemenangan dan piala lagi usai lama tidak mengulang momen ini.

Keajaiban tidak terjadi di dalam dunia sepak bola. Mereka memiliki fenomena seperti yang terjadi kepada Ranieri,” kata Zidane.

“Saya ikut senang untuk Ranieri karena ini adalah gelar pertama untuk Leicester dan memang perlu diberikan jempol dengan permainan mereka di musim ini. Tidak ada yang namanya keajaiban. Ini adalah suatu hal yang mutlak, mereka pantas mendapatkanya.