Alonso Ingin Bermain Bagus Di Gp Katalunya

Alonso Ingin Bermain Bagus Di Gp Katalunya

Berita-prediksibolaPada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah infoprmasi menarik mengenai kompetisi ajang balap mobil super cepat dan di juluki sebagai jet darat yakni Formula One ( F1 ). Pada kali ini kami akan memberikan informasi menarik mengenai  Alonso Ingin Bermain Bagus Di Gp Katalunya. Rider dari Tim F1 McLaren-Honda dan sekaligus pernah menjadi juara dunia yaitu Fernando Alonso baru saja meraih hasil positif di seri keempat Formula One (F1) yang berlangsung di Sirkuit Sochi Autodrom, Rusia pada Minggu 1 Mei 2016 pekan ini. Mantan juara dunia dua kali F1 berhasil finis di posisi enam dan mendapat delapan poin dari laga yang di jalaninya. Hanya sekadar informasi poin tersebut merupakan yang pertama diraih Alonso musim ini musim GP 2016.

Alonso Ingin Bermain Bagus Di Gp Katalunya

Dari hasil untuk meraih poin perdana membuat Alonso percaya diri jelang tampil di race selanjutnya den penuh harapan tinggi. Alonso sebagai mantan pembalap dari tim Renault itu berambisi finis di posisi lima besar saat tampil di seri kelima yang berlangsung di Sirkuit Katalunya pada hari Minggu tanggal 15 Mei 2016. Adanya sebuah peluang untuk meraih poin di GP katalunya itu cukup besar. Di karenakan semenjak tampil di Sirkuit Katalunya di ajang F1 pada tahun 2001 kerap kali Fernando Alonso mendulang poin yang tinggi, malahan dua di antaranya berhasil dimenangi oleh dirinya.

“ Kami yakin dapat tampil lebih kompetitif dari balapan ke balapan setelahnya. Jadi harapan saya dapat mencetak poin lagi di Barcelona dan Monaco, “ jelas Fernando Alonso mengutip dari Crash. “ Saya berharap dapat start dan Finish di posisi lima pada balapan tersebut. Kami akan mempunyai komponen baru di mobil dan memiliki tenaga lebih di mesin, “ urai pembalap berpaspor Spanyol tersebut.

Rider asal negeri Spanyol yaitu Fernando Alonso memuji kualitas timnya yakni McLaren-Honda saat mentas di race keempat Formula One (F1) yang berlangsung di Sirkuit Sochi Autodrom Rusia pada Minggu 1 Mei 2016 pekan lalu. Alonso sangat bangga karena dairinya dan rekan setimnya yakni Jenson Button dapat meraih poin pada balapan tersebut. Tak heran Fernando Alonso begitu senang, sekedar informasi untuk pertama kalinya pada musim 2016 ini FernandoAlonso dan Button sanggup meraih poin.

Fernando Alonso yang merupakan mantan juara dunia dua kali di ajang kompetisi F1 ini berhasil finis di posisi ke enam dan meraih delapan poin pada balapan tersebut. Sementara Button yang pernah menjuarai F1 bersama Brawn GP pada tahun 2009 duduk di posisi 10 dan mendulang satu poin. Yang ditorehkan tersebut jauh lebih baik ketimbang yang diraih musim lalu 2015. Ketika waktu kompeisi F1 tahun 2015 Alonso baru meraih poin perdana pada seri ke-10 di Sirkuit Internasional Silverstone di negeri Britania Raya. Di karenakan hal itulah, pembalap berusia 34 tahun layak optimistis meraih hasil lebih baik pada gelaran musim 2016 ini.