Target Dan Harapan Dani Pedrosa Di Sirkuit Le Mans

Target Dan Harapan Dani Pedrosa Di Sirkuit Le Mans

Berita-prediksibola – Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi menarik yang terbaru, teraktual, dan terhangat pada pekan ini mengenai ajang balap motor paling bergengsi dan paling di gemari bagi seluruh masyarakat di dunia yakni ajang kompetisi balap Moto GP musim 2016. Pada kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Target dan Harapan Dani Pedrosa Di Sirkuit Le Mans. Rider Moto GP  sudah memasuki seri kelima Moto GP 2016 yang berlangsung di sirkuit internasional Le Mans Prancis minggu depan. Rider dari tim  Repsol Honda Dani Pedrosa mempunyai satu harapan sebelum bertarung pada balapan yang digelar di Sirkuit Bugatti tersebutyang penuh dengan kejutan dan banyak hal yang tidak terduga itu.

Target Dan Harapan Dani Pedrosa Di Sirkuit Le Mans

Pembalap asal negeri Matador Spanyo Dani Pedrosa mengungkapkan bahwa dirinya sangat berharap kondisi cuaca saat balapan di Le Mans bisa bersahabat dan cenderung stabil. Di karenakan menurut rider berkebangsaan Spanyol itu bahwa cuaca adalah salah satu hal yang sangat menentukan hasil akhir balapan di ajang kompetisi balap motor super cepat ini.

“ Kami akan melihat apakah informasi – informasi yang sudah kami kumpulkan ( dari balapan sebelumnya ) bisa dai gunakan dan di praktikan di sirkuit Le Mans. Tetapi pada akhirnya mari berharap cuaca akan bersahabat kepada kami, “ kata Dani Pedrosa seperti di muat di Fox Sport Asia pada hari Rabu tanggal 4 Mei 2016.

Pembalap senior yang berusia 30 tahun itu bertekad memberikan penampilan yang lebih baik dan terbaik dari yang di tunjukkannya di GP Spanyol dua pekan lalu ketika itu juaranya adalah The Doctor. Saat di Spanyol Dani Pedrosa gagal meraih podium lantaran hanya mampu menyelesaikan balapan di posisi keempat sedangkan rekan setimnya Marc Marquez meraih posisi di atasnya yakni ketiga.

“ Pada tes sastu hari di sirkuit Jerz kami telah mencoba meningkatkan perasaan kami, menguji coba beberapa hal yang berbeda seperti suspense dan bebrapa solusi lain yang kami piker akan mampu memberikan cengkraman yang lebih baik dan membuat motor lebih cepat saat ada di tikungan yang tajam, “ jelas Dani Pedrosa ( The Little Spainard ). Dulu pada saat memulai debutnya di kelas Moto GP pada musim 2006 lalu, Dani Pedrosa sebetulnya langsung berhasil mencapai podium di Le Mans usai finis di posisi urutan tiga. Ia pun pernah juga menjuarai balapan di sirkuit tersebut pada musim 2013 lalu.

Dani Pedrosa  pada saat ini berada di posisi keempat dalam klasemen sementara pembalap Moto GP musim 2016 ini. Pembalap dari tim Repsol Honda itu juga tengah di gosipkkan jika akan bergabung dengan tim Yamaha Movistar untuk berduet dengan Rossi pada musim depan tahun 2017.