Andre-Gomes

United Berencana Bajak Pemain Lirikan Juventus Ini

Berita-prediksibola – Berita bola : Tim didikan pelatih Louis van Gaal, Manchester United sedang siapkan rencana untuk bisa membawa pemain yang juga tengah menjadi target dari Juventus, Andre Gomes dari Valencia.

Andre-Gomes

Pemain berusia 22 tahun itu sempat dikabarkan menjadi target utama dari Juventus semenjak jendela transfer musim panas lalu.

Pihak media sempat kabarkan bila Gomes sudah mencapai kata deal dengan Juventus walau masing-masing pihak belum mencapai kesepakatan dengan Valencia.

Tapi saat ini media yang sama sempat mengklaim bila United juga memiliki rasa tertarik yang sama untuk pemain dari Benfica itu. United akan mengambil keuntungan antara Juventus dan Valencia yang mana sampai dengan saat ini belum ada kesepakatan mengenai harga.

Media juga memberitakan bila United siap secara penuh untuk mengejar tanda tangan Gomes yang bisa mempersulit Juventus di musim panas nanti.

Juventus dinyatakan sudah siapkan biaya untuk Gomes yang harganya mencapai antara 19,7 hingga 23,7 juta poundserling. Juven juga tertarik dengan pemain Valencia lainnya, Shkodran Mustafi.

Tapi pada nyatanya kabar rsa ketertarikan United kepada Gomes bukan menjadi satu hal yang baru, Mereka sudah melirik dari musim panas lalu. United juga sudah mencoba membawa mereka di Januari 2015, dan di musim panas atau bulan Agustus tahun lalu.