hl-zidane_05c9a79

Zidane: City Buat Madrid Kesulitan

Berita-prediksibola – Berita bola : Zinedine Zidane mengakui bahwa Real Madrid tidak bisa maju ke babak  final Liga Champions dengan mudah. Zidane menegaskan bahwa Manchester City membuat Madrid kesulitan selama pertandingan.

hl-zidane_05c9a79
Madrid berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor 1-0 saat berhadapan dengan Manchester City di Santiago Bernabeu setelah pada putaran pertama bermain dengan skor seri 0-0. Zidane menyebut bahwa perjuangan Madrid tidak mudah.

“Kami mendapatkan kesulitan selama pertandingan, namun kami sudah tahu akan seperti itu. Pada akhirnya kami berhasil lolos dan kami begitu senang. Para pemain berhak mendapatkan kemenangan. Fans juga terus mendukung kami, dan itu akan begitu membantu.

Zidane juga memberikan pujian kepada Cristiano Ronaldo yang dianggap bermain dengan baik di pertandingan itu. Tapi secara garis besar ia berikan pujian kepada para pemain Madrid yang bermain dengan usaha terbainya.

“Cristiano bermain bagus seperti biasanya. Namun semua orang juga berusaha dengan baik, itu makanya kami bisa ada di babak final. Saya sangat bahagia dengan semua yang terjadi.