RioFerdinand-Getty

Ferdinand Kritik Ketidak Berhasilan City

Berita-prediksibola – Berita bola : Rio Ferdinand berkeras Manchester City tidak berhak maju ke babak final Liga Champions, dan mengatakan tim Inggris tidak memiliki keinginan besar untuk bisa mengalahkan tim besar Real Madrid.

RioFerdinand-Getty

Bermain di pertandingan pertama di babak semifinal, tim asuhan Manuel Pellegrini sempat mendapatkan skor seri 0-0 di putaran pertama, sebelum menerima kekalahan 0-1 di Bernabeu dini hari tadi dan akhirnya tidka berhasil masuk di pertandingan terakhir.

Anda harus bisa memperlihatkan permainan menyerang yang luar biasa, dan City tidak bisa katakan sudah melakukan itu. Mereka akan merasa begitu kecewa dengan apa yang sudah mereka lakukan besok,” tutur Ferdinand.

“Mereka tidak banyak melakukan apa-apa. Mereka tidak membuat banyak kesempatan. Mereka tidak memperlihatkan aura atau rasa yakin mereka. Mereka memang tidak berhak untuk lolos. Real Madrid menunjukkan pengalaman mereka. Mereka memiliki kekuatan yang tinggi dan rasa menang yang tinggi. Dengan pemain seperti Bale dan Ronaldo, mereka bisa mengatasi semuanya.”

“Bagi para pemain Manchester City, yang terjadi malah kebalikan.