Ferrari Selalu Di Kalahkan Mercedes

Ferrari Selalu Di Kalahkan Mercedes

Berita-prediksibolaPada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi menarik yang terbaru dan terhangat mengenai ajang kompetisi balap mobil super cepat dan di juluki sebagai jet darat yakni Formula One ( F1 ). Pada kali ini kami akan memberikan sebuah informasi menarik mengenai Ferrari Selalu Di Kalahkan Mercedes. Menurut Rider dari Tim Mc Laren Honda Fernando Alonso menyebut penyebab utama yang membuat Ferrari selalu dikalahkan Mercedes dalam tiga musim terakhir ini adalah di karenakan seringnya kerusakan yang dialami jet darak milik Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen menjadi alasan utama tim yang bermarkas di Maranello negeri Italia gagal mengalahkan tim Mercedes yang di tunggangi oleh Rosberg dan Hamilton.

Ferrari Selalu Di Kalahkan Mercedes

Coba kita lihat pada musim ini saja untuk mengaambil sebagai contoh . Driver Sebastian Vettel dan KImi Raikkonen bergantian gagal menyelesaikan balapan di empat seri awal Formula One (F1) musim 216 ini. Harusnya jika jet darat Ferrari tidak mengalami masalah bukan tak mungkin Ferrari mampu mengalahkan tim Mercedes di salah satu seri musim kompetisi 2016 ini. “ Benar Ferrari mengalami bayak masalah. Sulit bagi mereka jika teap seperti mengejar Mercedes, “ jelas Alonso mengutip dari Inautonews pada hari rabu 4 mei 2016.

Tetapi masih ada 17 race tersisa yang dapat di maksimalkan oleh tim Ferrari untuk menghentikan dominasi dari tim Mercedes yang menduduki pemuncak klasemen sementara. Di samping itu juga  suasana internal pabrikan asal Jerman itu tidak harmonis mengingat hubungan dua pembalapnya yakni Lewis Hamilton dan Nico Rosberg yang kerap beradu argument dan saling siindir.

Di samping hal itu memang tim Mercedes sangatlah kuat ini terbukti ketika Nico Rosberg masih belum terbendung pada musim ini. dia dapat meraih empat kemenangan beruntun setelah merajai GP Rusia. Pembalap Meercedes AMG Petronas itu melahap 53 lap di sirkuit Sochi dalam tempo 1:32,41,997 dettik saja. Walapun sempat di warnai tabrakan beruntun yang terjadi di lap pertama di mana Rio Haryanto pembalap asal negera Indonesia itu dan Sebastian Vettel jadi korban sedangkan Rosberg tetap melenggang tanpa hambatan berarti.

“ Tidak pernah ada keraguan dalam benak, kalau saya akan gagal memenangi balapn ini. kendaraan saya melaju cukup cepat. Tapi saya kemudian mendapat masalah pada mesin saya. Jadi saya harus mengurangi kecepatan. Saya tidak bisa full speed di lintasan lurus kilah Hamilton di lansir di auto sport.

Sedangkan posisi ketiga di tempati rider dari tim Ferrari tersisa, kimi Raikkonen. Raikkonen harus melupakan impiannya jadi yang tercepat setelah tertinggal 30 detik dari Rosberg. Padahal dia berharap bisa kembali naik podium pertama setelah menjuarai GP Australia musim 2013.