roy-keane-01-afp_2e41d17

Keane: Lawan Madrid, City Tidak Semangat

Berita-prediksibola – Berita bola : Roy Keane mengatakan Manchester City tidak percaya mereka bisa mendapatkan kemenangan, dan juga sebelum mereka bermain berhadapan dengan Real Madrid di putaran kedua semifinal Liga Champions.

roy-keane-01-afp_2e41d17
Tim asuhan Manuel Pellegrini tergeser dari pertandingan dini hari tadi, setelah menerima kekalahan dengan skor 0-1 di Bernabeu, tanpa membuat tembakan sama sekali, setelah sebelumnya sempat menahan Madrid imbang dengan tidak ada gol.

Keane lantas mempertanyakan keyakinan yang dimiliki oleh para pemain City berhubungan dengan kemampuan mereka.

“Bila anda ingat dari pertandingan terakhir saat mereka berhasil mengalahkan PSG, semua wawancara dengan manajer dan para pemain adalah fakta bahwa mereka sudah membuat sejarah, jadi ada kemungkinan mereka sudah berpikir ‘kami sudah melangkah jauh sebisa mereka.

“Mereka sudah membuat proses yang baik di beberapa tahun belakangan, dengan masuk semifinal, tapi cara selanjutnya adalah masuk di babak final.”

“Kita sudah lihat di dua putaran, bahwa mereka masih belum bisa sempurna. Mereka memerlukan banyak pemain hebat mereka bermain dengan baik di pertandingan seperti ini dan mereka tidak pernah benar-benar melakukannya.