morata1_323ec19

Madrid Akan Jual Morata ke Chelsea

Berita-prediksibola – Berita bola : Real Madrid siap memanfaatkan klausul pembelian kembali yang ada dalam kontra Alvaro Morata di Juventus dan akan menjual pemain itu ke Chelsea.

morata1_323ec19

Juara Premier League musim lalu itu ingin mendukung dan memperkuat bagian depan dan tertarik dengan permainan Morata. Kedatangan pemian yang satu ini pas dengan keluarnya Radamel Falcao dan juga ketidak pastian soal masa depan dari Loic Remy dan Diego Costa.

Kesepakatan bisa terjadi karena adanya klausul khusus yang disertakan Madrid saat menjual Morata ke Juventus dengan harga 20 juta euro pada 2014. Walau pemain itu memiliki kontrak baru di Juventus di bulan Desember, klausul itu masih tetap berlaku dan ada di nilai 30 juta euro ditambah dengan tambahan bonus.

Madrid sendiri tidak bisa menjamin Morata akan mendapatkan tempat menjadi starter di Bernabeu, dengan adanya Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Oleh karena itu, mereka memiliki niat untuk bisa mendapatkan untung besar dengan melepas pemain 23 tahun itu ke Chelsea.

Kebetulan, Chelsea akan ditangani oleh Antonio Conte musim depan. Manajer Italia adalah orang yang sempat membawa Juventus memenangkan gelar Serie A sebanyak tiga kali secara berturut-turut sebelum ia memutuskan untuk keluar dan juga mengelola tim nasional negaranya. Conte akan mulai bekerja di Stamford Bridge setelah mendampingi Azzurri di Euro 2016 nanti.