Hamilton Bangga Dengan Kualitas Tim Dan Mobil W07 Hybrid

Hamilton Bangga Dengan Kualitas Tim Dan Mobil W07 Hybrid

Berita-prediksibolaPada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi menarik mengenai ajang kompetisi balap mobil yang super cepat dan di juluki sebgai jet darat yakni tentang kopetisi Formula One ( F1 ) MUSIM 2016 ini. Pada kali ini kami akan memberikan ulasan mengenai Hamilton Bangga Dengan Kualitas Tim Dan Mobil W07 Hybrid. Rider dari Tim F1 Mercedes Lewis Hamilton mengaku bangga dengan kualitas mobil W07 Hybrid saat mengaspal di seri keempat Formula One (F1) yang berlangsung di Sirkuit Sochi Autodrom Rusia pada hari minggu 1 mei 2016 pekan lalu. Rider dengan julukan The Boss itu menilai mobilnya tersebut telah bekerja dengan fantastis dan sangat apik.

Hamilton Bangga Dengan Kualitas Tim Dan Mobil W07 Hybrid

Tidaklah mengherankan pembalap asal Negara britania raya Inggris itu berpendapat demikian mengenai mobil W07 Hybird. Ketika saat menjalani balapan tersebut juara dunia tiga kali F1 tidak memulai balapan dari posisi yang menguntungkan karena start di posisi ke 10. Tetapi Lewis Hamilton berkat bebrapa insiden yang melibatkan bebrapa di depannya, kemampuan mobil dan kualitas membalap miliknya , Lewis Hamilton mampu sukses finish di posisi ke dua di bawah rekan setimnya Nico Rosberg yang memuncaki podium.

Karena keberhasilan yang di peroleh Hamilton itu menjaga asa Hamilton menjadi kampiun Formula one musim pada musim 2016 ini. Pada saat ini Hamilton menduduki posisi dua dengan koleksi 57 poin yang di perolehnya dan hanya terpaut 43 angka dari rekan setimnya yang memuncaki klasemen yakni Nico Rosberg yang menjuarai seri GP 4 kali berturut – urut di musim 2016 ini.

“ Kami melakukan pekerjaan fantastis untuk mendapatkan mobil yang di butuhkan. Kami sangat kuat di mana kami memiliki settingan yang sempurna, “ jelas Lewis Hamilton mengutip dari Fox Sports pada hari rabu 4 mei 2016. Yang pasti saat ini menjadi kebanggaan tersendiri bisa mampu mengendarai kendaraan jet darat sekelas mobil W07 Hybrid tersebut.

Memang pada saat balapan di sirkuit sochi Rusia yang mendominasi adalah tim dari Mercedes dan Ferrari. Dari segi kecepatan serta keterampilan dari para driver Mercedes dan Ferrari mengubah segalanya. Lewis Hamilton ( Mercedes ) yang memulai balapan dari posisi ke 10 sanggup berhasil finish di posisi kedua sedangkan rekan setimnya Nico Rosberg. Hal ini di samping karena kualitas balap yang dimiliki oleh para Rider Mercedes juga karena di dukung oleh mobil yang memiliki settingan yang sempurna kani W07 Hyibird. Sementara Pembalap dari tim Ferrari yakni kimi Raikonen sanggup menyelesaikan balapan di posisi tiga.

Sedangkan Bottas dari tim Williams harus rela tidak naik podium karena finish di posisi ke empat. Bukan tak mungkin jika Sebastian Vettel dari tim Ferrari mampu menyelesaikan balapan ia akan lebih baik ketimbang Bottas dari tim Williams itu.