Manuel-Pellegrini

Manuel Pellegrini: Peringkat Lima Sama Dengan Bencana

Berita-prediksibola – Berita bola : Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini menuntut pada susunan pemainnya untuk bisa secara minimla bertahan di posisi mereka di klasemen saat ini, bila tidak ingin disebutkan tidak berhasil di musim ini.

Manuel-Pellegrini

City sendiri untuk sekarang ini ada di posisi ke empat klasemen sementara Liga Primer dan akan berhadapan dengan Arsenal, posisi ke tiga, pada hari Minggu ini.

Jika Anda ada di posisi empat besar dan juga di Liga Champions musim depan, memperlihatkan bahwa anda salah satu tim terbaik di Inggris, maka untuk saya itu sama saja dengan satu bencana di musim ini,” kata Pellegrini, Sabtu (7/5).

“Karena itulah saya akan selalu katakan tahun lalu, saat kami tidak mendapatkan gelar juara bahwa ketidak berhasilan bukan menjadi satu bencana.

Saat ini memang bukan musim yang baik, namun baru bisa dikatakan jadi satu bencana jika kami tidak bisa ikut ambil bagian di Liga Champions musim depan. Itulah bencana bagi semua tim besar.”

“Saya selalu berpikir positif, jadi saya selalu memiliki harapan kami bisa bertahan di posisi empat besar pada akhir musim.