Para Rider Ducati Siap Mengaspal Di Le Mans

Para Rider Ducati Siap Mengaspal Di Le Mans

Berita-prediksibola –  Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi yang menraik, terbaru, dan terhangat pada pekan ini mengenai ajang kompetisi balap motor paling bergengsi di dunia yakni Moto GP musim 2016. Pada kali ini kami akan membrikan informasi mengenai Para Rider Ducati Siap Mengaspal Di Le Mans. Produsen motor dari negera Italia Ducati tak diragukan lagi mampu membuat motor yang sangat bertenaga yang terkenal cepat dan sulit di tandingi. Karena kuatnya itu mereka sempat mendominasi beberapa balapan awal musim 2016 ini. Tetapi sayang keberuntungan mereka tidak terlalu baik karena berkali-kali mereka gagal mengirim pembalap Ducati ke podium akibat kecelakaan yang terjadi dan sulit di prediksi itu.

Para Rider Ducati Siap Mengaspal Di Le Mans

Ternyata proyek Ducati untuk terus mengembangkan motor tak hanya dirasakan oleh pembalap tim pabrikan yang berlaga di Moto GP. Misalnya rider dari tim Avintia Racing yang menunggani motor Ducati Loris Baz mengaku bangga bisa menjadi bagian dari proyek besar Ducati pabrik asal Negara italia itu. “ “ Kami masih menggunakan motor Ducati dari tahun 2014. Ketika saya pertama kali menungganginya orang – orang mengatakan bahwa motor tersebut tak bisa membelok. Namun pada akhirnya saya tak pernah merasakan itu, “ ujar Loris Baz seperti di beritakan situs resmi Moto GP rabu 4 mei 2016.

Di samping hal itu Rider dari tim Aspar Ducati Eugene Laverty memiliki ambisi besar bisa meraih hasil bagus dalam GP Prancis yang digelar di Sirkuit Le Mans Bugatti akhir pekan ini tanggal 8 mei 2016. Laverty sejauh ini dia berhasil menunjukkan penampilan impresif dan lumayan bagus. Di saat seri terkini yakni GP Spanyol di sirkuit Jerez Laverty mengamankan finis kesembilan di mana tertinggal lebih dari satu detik dari sang pemenang yakni Valentino Rossi The Doctor. Di samping hal itu padahal pembalap berkebangsaan Republik Irlandia tersebut memulai lomba dari urutan 15 saat start.

Di samping hal itu Rider dari tim Pramac Ducati Danilo Petrucci segera kembali mengaspal dalam seri kelima MotoGP 2016 yakni GP Prancis. Petrucci pun mengaku sudah tidak sabar membalap di Sirkuit Le Mans Bugatti di negeri Prancis. Di karenakan cedera yang di alamai pada saat tes pramusim di Philip Island dan kembali sial saat latihan bebas dalam seri pembuka di GP Qatar. Petrucci harus naik meja operasi sebanyak dua kali. Dia mematahkan tiga metacarpal yang membuat tangannya di pasangi 12 sekrup dan dua plat sebagai penahan.

Karena cedera itulah yang membuat Petrucci harus rela menyaksikandari layar kaca saja saat para pembalap lain sudah menjalani seri keempat. Pada seri ke lima ini Petrucci sudah sangat siap secara mental untuk segara bertanding di sirkuit Lemans GP Prancis.