img_borriello-5 (1)

Striker Italia Ini Rajin Berganti Klub dan Pasangan

Berita-prediksibola – Wags : Petualang sejati menjadi icon cocok untuk Marco Borriello. Bayangkan saja, ada 12 club yang ia dukung selama 15 tahun menjalani karir profesional.

img_borriello-5 (1)

Sebut saja AC Milan, Genoa, West Ham United, Juventus, dan saat ini Atalanta yang jadi tempat berikutnya bagi Borriello. Dari seluruh klub yang dibelanya, dia sudah membawa dua Scudetto dan satu gelar Liga Champions.

Walau sudah tidak terbilang muda, Borriello ternyata tetap diminati. Yang menjadi bukti adalah pemain yang sudah membuat 4 gol untuk Atalanta di Liga Serie A sejauh musim ini dikabarkan sedang dilihat oleh klub MLS, Toronto FC.

Sama halnya dengan karier di lapangan hijau, dalam kehidupan pribadi, khususnya cinta, Borriello juga sama-sama rajin berganti pasangan. Sebelas wanita cantik dan seksi sempat dikabarkan dekat dengan pemain 185cm ini.

Beberapa waktu lalu, Borriello dikabarkan kembali lagi ke cinta pertamanya, Belen Rodriguez. Tapi, cerita itu ditepis langsung kedua pihak.

081279000_1462008506-belen_980x571

La Gazzetta dello Sport, tidak lama ini kembali dikabarkan, Borriello sedang dekat dengan Olga Kent. Wanita itu adalah model dan juga aktris yang sempat dikencaninya dari 2014 lalu.