Thibaut-Courtois

Terlibat Pertikaian, Thibaut Courtois Keluar Dari Chelsea?

Berita-prediksibola – Berita bola : Musim ini seperti masalah besar untuk Chelsea. Jangankan bersaing di level atas, untuk bisa bertahan di kelas tengah dalam Premier League tahun lalu itu mengalami kendala.

Thibaut-Courtois

Seperti yang dikabarkan media, hari Sabtu (7/5/2016), salah satu pemain yang sudah tidak lagi kerasan berada di Chelsea adalah kiper utama Thibaut Courtois. Pemain muda dari Belgia tidak lagi merasa nyama ada di Blues.

Kondisi lainnya yang mendukung pemain itu untuk pindah yaitu adalah hubungan tidak baik Courtois dengan pelatih kiper, Christophe Lollichon. Sejauh ini Chelsea belum mengambil cara tepat berhubung perseteruan keduanya.

Terlebih juga tekanan dari pada fans juga ikut memengaruhi keputusannya untuk pindah di akhir musim ini. Courtois adalah salah satu pemain yang dinilai bermain di bawah standar terbaik pada musim ini, sama dengan Eden Hazard dan Oscar.

Satu-satunya faktor yang akan membuatnya bisa bertahan di Stamford Bridge adalah adanya pelatih baru, Antonio Conte musim depan. Jika Conte bisa melakukan pendekatan yang pas pada para pemain, bukan menjadi hal yang tidak mungkin Courtois mengurungkan niatannya.