Tim Thunder Dan Spurs Sama-Sama Kuat

Tim Thunder Dan Spurs Sama-Sama Kuat

Berita-prediksibolaPada kesempatan kali ini kami akan  memberikan sebuah informasi menarik yang terbaru, teraktual dan terhangat pada pecan ini yakni mengenai ajang kompetisi olahraga bola basket yang menduduki kasta paling tinggi di dunia yakni kompetisi Liga basket NBA Amerika Serikat. Pada kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Tim Thunder Dan Spurs Sama-Sama Kuat. Tim bola basket NBA Oklahoma City Thunder yang telah sukses melakukan revenge atas kekalahan mereka dari San Antonio Spurs di game pertama laga semifinal playoff  Wilayah Barat Amerika Serikat. Tim Basket Thunder kini menyamakan agregat menjadi satu – satu.

Tim Thunder Dan Spurs Sama-Sama Kuat

Di dalam game kedua yang di lakukan di markas Spurs, AT&T Center, pada hari selasa 3 mei 2016 tim Thunder menang tipis sekaligus dramatis, yakni setengah bola saja dengan skor 98 – 97. Pada game perdana sendiri kalah dengan skor yang cukup jauh yakni 98 – 124 juga di tempat yang sama. Yang tampil sebagai pemain terbaik atau top performer bagi tim City Thunder kali ini adalah Russell Westbrook dengan torehan sumbangan 29 poin dan 10 assist ( umpan ). Disamping  Westbrook ada juga pemain yang bermain apik yakni Kevin Durant juga tampil luar bisa bagu Thunder kali ini, dengan torehan angka 28 poin.

San Antonio Spurs secara mengejutkan tumbang pada saat menjalani laga kedua semifinal play off wilayah barat NBA dengan tim Oklahoma City Thunder. Sementarea Cleveland Cavaliers sukses memetik kemenangan di laga perdana semifinal wilayah timur atas Atlanta Hawks.

Sementara itu performa luar biasa bagus dan impresif yakni di tunjukkan oleh La Marcus Aldridge tetap tak mampu menghindari Tim Spurs dati kekalahan di kandang sendiri pada kali ini. Sumbangan luar biasa 41 poinnya hanya menjadi percuma pada kali ini. Nanti game ketiga sendiri akan di gelar di markas Thunder pada akhir pekan ini.

Tim thunder seolah belajar dari kesalahan di game pertama di mana bisa tampil dengan baik sejak awal. Tim thunder langsung unggul di kuarter pertama dengan skor 29 – 21. Meski sempat kalah di tiga kuarter selanjutnya gemilangnya penampilan Kevin Durant serta rekannya Russell Westbrook membawa Thunder menang tipis. Hasil ini membuat tim City Thunder untuk sementara mengimbangi Spurs dalam semifinal bersistem best of seven. Laga selanjutnya bakal di gelar di Chesapeake Energy Arena kandang tim Thunder.

Pada waktu yang sama di pertandingan lain tim Cavaliers sukses memetik kemenagan perdana di semi final play off wilayah timur ketika melawan tim Atlanta Hawks. Le Bron James dan kawan – kawan menang dengan skor 104 – 93.