manchester-united-Selebrasi

United Berjuang Keras Dapatkan Tiket Liga Champions

Berita-prediksibola – Berita bola : Bermain dengan tidak konsisten di awal musim membuat Manchester United saat ini perlu berusaha dengan lebih untuk bisa mendapatkan tiket ke kompetisi Liga Champions musim depan. Louis van Gaal sempat tegaskan, timnya akan berusaha sampai dengan akhir untuk bisa mencapai target.

manchester-united-Selebrasi

United sampai dengan saat ini masih ada tiga pertandingan lagi yang perlu di jalani. Di 7 Mei 2016 United akan bermain ke tempat Norwich City. Lalu pada 11 Mei 2016 United akan gantian ke tempat West Ham United. Lalu pada pertandingan terakhir, United akan berhadapan dengan Bournemouth pada 15 Mei 2016.

Kesempatan untuk bisa mendapatkan sembilan poin tentu tidak akan di lewatkan begitu saja oleh Wayne Rooney dan kawan-kawan. Sambil memiliki harapan, tim di atas,  Manchester City, yang hanya memiliki jarak empat angka.

Kami harus memenangkan semua pertandingan yang mashi ada, bila tidak kami akan selesai begitu saja di posisi empat besar,” kata Van Gaal.

“Itu adalah tekanan yang kami miliki saat ini. Kami perlu berusaha dengan begitu baik sampai dengan akhir, setelah itu kamu juga masih ada kesempatan mendapatkan piala (FA Cup),” tambahnya.