Bermain Tanpa Curry Warriors Menang Dari Blazers

Bermain Tanpa Curry Warriors Menang Dari Blazers

Berita-prediksibolaPada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi menarik yang terbaru, teraktual dan terhangat pad apekan ini mengenai ajang kompetisi liga bola basket yang menduduki kasta tertinggi di dunia yaitu ajang kompetisi liga bola basket NBA Amerika Serikat. Pada kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Bermain Tanpa Curry Warriors Menang Dari Blazers. Pemain andalan dari timg Golden State Warriors yaitu Stephen Curry di kabarkan sudah bisa melakukan latihan shooting tanpa pergerakan di tengah cedera lutut yang tengah di deritanya. Stephen Curry berharap bisa kembali bertandingu setidaknya di game ketiga semifinal wilayah barat melawan Tim Blazers, tapi apa daya karena cedera yang cukup parah Curry akhirnya tidak bisa bermain.

Bermain Tanpa Curry Warriors Menang Dari Blazers

Bintang Warriors Stephen Curry menderita cedera lutut setelah terpeleset di lantai basah sebelum Halftime game keempat play off ketika melawan tim Houston Rockets pada hari Senin 25 April 2016 lalu. Pada saat itu pelatih dari tim Warriors Steve Kerr sempat merasa kebingungan karena mendengar kabar negatif yang datang dari bintangnya andalannya itu. Walaupun pada hari Minggu 1 mei 2016 pelatih warrior menyatakan kesempatan Curry untuk bisa tampil membela Warriors di game kedua melawan Trail Blazers sangatlah kecil. Akhirnya Curry pun tidak bisa tampil ketika melawan tim Blazers.

Pada saat membela tim Warriors di partai kontra Portland Trail Blazers dalam game pertama semifinal wilayah barat NBA, cahaya pemain Warriors Klay Thompson bersinar terang. Dia bisa bermain menggantikan peran dari pemain bintang andalan Warriors Stephen Curry yang memang absen membela Warriors. Walapun bermain tanpa Stephen Curry, Thomson dan Draymon Green mengambil alih komando Warriors di lapangan. Thompson mencetak 37 angka untuk mengantarkan Warriors menang dengan skor 118 – 106 atas Trail Blazers.

“ Segalanya berjalan lancer. Saya hanya bilang kepada rekan – rekan bahwa kami harus bermain mindset defensive, “ tutur Greesn. Seperti di beritakan di ESPN pada hari senin 2 Mei 2016. Sementara dari pihak trail Blazers, pemain Damian Lilard memulai pertandingan dengan cukup lamban, sebab dia 11 kali gagal melesakkan bola dari 13 kesempatan meskipun akhirya mengumpulkan 30 angka – 10 dari free throw. Thompson melakukan tugasnya dengan baik dalam meredam Liliard. “ Mereka adalah tim yang elit, dan mereka menunjukkan itu di dalam pertandingan kali ini. Kami hanya harus paham bahwa mereka adalah tim yang bagus di kuarter pertama. Sementara itu kami harus memperbaiki penampilan di kuarter pertama, “ jelas Liliard.

Walaupun Warriors susah payah saat meladeni Blazers di laga kedua ini. Walupun di paksa bermain imbang hingga kuarter ketiga tetapi akhirnya Dryamond dkk baru bisa memastikan di kuarter ke empat dengan skor 110 – 99.