Stephan-El-Shaarawy-AS-Roma

El Shaarawy: AS Roma Belum Permanenkan Saya!

Berita-prediksibola – Berita bola : Stephan El Shaarawy menegaskan bahwa dirinya sampai dengan saat ini belum bergabung secara permanen di AS Roma walau ada kabar klaim dari direktur klub, Walter Sabatini yang menyebutkan negosiasi sudah terjadi.

Stephan-El-Shaarawy-AS-Roma

Pemian muda dari Italia itu untuk sekarang ini bermain dengan seragam Giallorossi dengan status pinjaman dari AC Milan sejak musim dingin kemarin dengan lama kontraknya adalah sampai dengan akhir musim ini.

Bersama dengan Roma, pemain 23 tahun ini berman dengan hebat dengan bisa membuat tujuh gol di kelas Seri A Italia, membuat pihak manajemen klub tertarik untuk membawanya secara permanen.

Klaim Sabatini soal negosiasi? Begitu menyenangkan untuk bisa mendengarnya berbicara mengenai itu dan saya tentunya berterima kasih kepadanya,” kata El Shaarawy.

Hanya saja untuk sekarang ini masih belum ada lagi kesepakatan resmi. Saya cuma fokus sepenuhnya untuk menyelesaikan musim ini dengan baik.

Setelah itu, baru kita bisa bicara lebih lagi soal keputusan apa yang nanti akan dimabil oleh Roma.

Roma sampai dengan sekarang ini ada di posisi ketiga klasemen sementara Serie A, memiliki jarak dua angka dari Napoli satu tempat di atas mereka.