Giggs

Ikuti Sidang Cerai, Giggs Harus Bayar Rp 384 Miliar

Berita-prediksibola – Wags : Asisten manajer Manchester United, Ryan Giggs sudah putuskan untuk bercerai dengan istrinya, Stacey Cooke. Namun Giggs mendapat kerugian finansial akibat pembagian harta yang terlalu besar untuk membiayai anaknya.

Giggs

Kabarnya, Stacey sudah tidak tahan dengan sikap buruk dari Giggs dan meminta untuk segera memutuskan hubungan suami istri dengannya yang sudah dibangun dari tahun 2007. Dia tahu jika pria Wales itu sering bermain dengan wanita lain.

Media lokal Manchester juga ramai membahas Giggs dalam beberapa bulan terakhir sedang dekat dengan wanita yang bekerja sebagai pelayan di restoran miliknya.

Giggs sendiri sudah setuju untuk mengakhiri hubungan rumah tangga dengan Stacey. Dia menganggap hal itu adalah hal terbaik untuk masing-masing pihak.

Sun juga klaim bahwa atas perceraian itu Giggs akan kehilangan uang 20 juta pounds atua kurang lebih (Rp 384 miliar). Biaya besat itu adalah kompensasi pembagian harta sekaligus pemenuhan tanggung jawab kepada anak-anaknya.