Kemenangan Di Gp Spanyol Menjadi Titik Awal Kebangkitan Rossi

Kemenangan Di Gp Spanyol Menjadi Titik Awal Kebangkitan Rossi

Berita-prediksibola –  Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi menarik mengenai ajang kompetisi balap motor paling bergengsi di seluruh dunia yakni ajang balap motor Moto GP 2016. Pada kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Kemenangan Di GP Spanyol Menjadi Titik Awal Kebangkitan Rossi. Sang Legenda pembalap senior asal tim Movistar Yamaha The Doctor Valentino Rossi akhirnya mendapat kemenangan pertama di Moto GP musim 2016 di Sirkuit Internasional Jerez Spanyol pada dua pekan lalu pada bulan April. Pemimpin sekaligus direktur Tim Movistar Yamaha Massimo Meregalli menilai kemenangan di GP Spanyol akan jadi titik balik Valentino Rossi musim 2016 ini.

Kemenangan Di Gp Spanyol Menjadi Titik Awal Kebangkitan Rossi

Massimo Meregalli sangat senang Valentino Rossi pada akhirnya bisa mendapat kan kemnagan di Moto GP tahun 2016 ini. Menurut Meregalli pembalap yang berusia 37 tahun itu sudah bisa menemukan dan mengetahui cara untuk mendekatkan jarak dengan pembalap Repsol Honda Marc Marquez. “ Kami awalnya memulai balapan ( di GP Spanyol ini dengan settingan yang sama di Austin ( GP Amerika Serikat). Kemudian kami baru membuat peruahan, “ ungkap Massimo Meregalli sebagaimana di beritakan di Speedweek pada hari Rabu 4 April 2016.

“ Perubahan itu membawa kami bisa mendekatkan diri dengan pembalap Honda. Pada balapan Jerez Valentino ( Rossi ) membuktikan dia memiliki keunggulan di banding para pembalap lainnya sejak awal balapan. Saya bisa bilang ini adalah titik permulaan yang baik, “ sambungnya.

Pembalap Asal negeri Italia The Doctor Valentino Rossi memang tampil luar biasa di sirkuit internasiona Jerez Spanyol. Pada waktu memulai balapan dari pole position The Doctor (Rossi) selalu berada di posisi terdepan dan tidak tergoyahkan. Walapun sempat sekali di salip oleh rekan setimnya Jorge Lorenzo yang nota bene merupakan juara dunia musim 2015 lalu Raossi mampu merebut posisinya kembali hingga garis akhir.

Direktur Tim Yamaha Movistar juga menegaskan bahwa pembalpnya Valentino Rossi sudah sepenuhnya move on dari hasil yang sangat mengecewakan di Moto GP tahun 2015. Massimo Meregalli mengungkapkan Rossi sudah sejak lama melupakan luka musim lalu. Sebelum Moto GP 2016 di mulai tak sedikit yang memprediksi bahwa Rossi masih akan terbayang – baying hasil yang mengecewakan di Moto GP 2015. The Doctor di yakini tidak akan begitu saja melupakan sesuatu halyang begitu menyakitkan bagi dirinya.

Tetapi hal tersebut langsung di sangkal oleh di rektur tim Yamaha Movistari. Massimo Meregalli menegaskan Valentino Rossi sudah tidak lagi memikirkan perjalanan mengecewakannya di Moto GP 2015 lalu yang kalah dari rekan setimnya dan merasa di curangi dengan adanya konspirasi. Malahan pembalap senior berusia 37 tahun itu sudah melupakannya saat liburan balapan pada musim dingin lalu.