Marquez Dan Timnya Sudah Siap Menghadapi Gp Prancis Yang Penuh Dengan Kejutan

Marquez Dan Timnya Sudah Siap Menghadapi Gp Prancis Yang Penuh Dengan Kejutan

Berita-prediksibola –  Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi menarik mengenai ajang kompetisi balap motor dan menjadi pusat perhatian bagi masyarakat seluruh dunia yaitu Moto GP musim 2016 ini. Pada kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Marquez Dan Timnya Sudah Siap Menghadapi GP Prancis Yang Penuh Dengan KejutanRider asal negera matador Spanyol dan bergabung dengan tim Repsol Honda Marc Marquez menyebut sirkuit Le Mans di Prancis sebagai salah satu lintasan yang paling sulit di taklukkan pada musim 2016. Pendapat MArquez sirkuit tersebut menyimpan banyak kejutan karena sulit sekali untuk di perkirakan.

Marquez Dan Timnya Sudah Siap Menghadapi Gp Prancis Yang Penuh Dengan Kejutan

Sirkuit di Le Mans menjadi ajang balapan kelima pada musim 2016 ini. Di sirkuit tersebut Marc Marquez daal  mencapai podium pada balapan tahun lalu musim 2015. Rider dengan julukan Tehe Baby Alien hanya bisa finish di posisi ke empat pada balapan yang akan di gelar sebelum GP italia itu. “ Sirkuit Le Mans merupakan sirkuit yang mengharuskan pembalap berurusan dengan banyak variable, seperti cuaca dan suhuu lintasan. Pada tahun lalu suhu di sana naik secara signifikan pada hari balapan ketika kami sudah terbiasa dngan suhu berbeda di latihan bebas, “ kata Marquez seperti di kutip di blog Repsol Honda, pada hari selasa 3 Mei 2016.

“ Selain itu di Lemans juga memiliki tata letak sirkuit yang banyak stop and go ( tikungan kemudian trek lurus ). Artinya sangat penting bagi kami untuk mempelajari akselerasi motor dan system penereman, “ lanjut rider dengan julukan the baby alien itu.

Sirkuit Le Mans Prancis akan menjadi tuan rumah GP Prancis yang di gelar pada 8 Mei 2016. Musim lalu Sirkuit tersebut di menangkan oleh pembalap tim Movistar Yamaha yakni Jorge Lorenzo dan The Doctor Valentino Rossi. Walaupun begi Marc marquez merasa sudah tidak sabar untuk mengaspal di seri kelima Moto GP 2016 ini. Marc Marquez mengungkapkan bekal tim nya Honda Repsol untuk GP Prancis sudahlah sempurna.

Menurut pendapat dari Marc Marquez timnya sudah menggali informasi dari hasil uji cobasatu hari yang di langsungkan di sirkuit Jerez Spanyol bebrapa waktu lalu. Rider yang berusia 23 tahun itu mengungkapjan bahwa pihak tim Honda Repsol telah mempelajari informasi – informasi penting yang ada agarbisa tampil lebih baik di GP Prancis.

“ selama uji coba teakhir di Jerez kami banyak bekerja dalam aspek elektronik dan settingan sasis agar bsa memiliki cengkraman yang lebih baik, “ kata maarquez. “ kami juga bekerja dalam aspek keseimbangan motor agar bisa mengurangi pemborosan ban. Semua ini adalah hal yang menjanjikan tapi saya piker kami telah mengumpulkan infoyang berguna untuk Le Mans, “ sambung Marquez.