Jose-Mourinho-new

Mourinho Tolak Latih United Pada 2017

Berita-prediksibola – Berita bola : Jose Mourinho dikabarkan akan melatih tim Manchester United per musim 2016-2017. Tapi kabar itu, Jose tidak akan ada di posisi cadangan United pada musim depan, melainkan pada musim 2017-2018.

Jose-Mourinho-new

Untied dikabarkan masih ingin memberikan kesempatan kepada Louis van Gaal untuk menyelesaikan masa kontraknya dengan United. Kontrak Van Gaal dengan United akan selesai di 30 Juni 2017.

Seperti yang sudah dikabarkan media, Minggu Minggu (8/5/2016), Jose tidak ingin bila perlu menunggu sampai dengan 2017-2018. Kabarnya dari pada menunggu sampai dengan saat itu, pelatih Portugal membuka pilihan untuk melatih klub lain.

PSG adalah tim yang secara langsung berminat dengan jasa ayah dua anak tersebut. PSG adalah klub ambisius yang ingin membawa pulang piala Liga Champions.

Selama empat musim terakhir, perjalanan dari PSG selalu terhenti di babak perempatfinal. Bukan menjadi satu hal yang tidak mungkin di bawah didikan Jose yang berpengalaman membawa FC Porto dan Inter Milan menjadi kampiun, PSG dapat berjaya di kompetisi besar antara Eropa itu.