hl-navas_e95a77f

Zidane Tetap Santai Banyak Pemainnya Yang Cedera

Berita-prediksibola – Berita bola : Pelatih Interim Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku tidak begitu pusing dengan banyaknya pemain yang cedera yang sedang menimpa timnya belakangan ini. Banyaknya kasus cedera ini menurut Zidane adalah satu hal yang wajar sudah masuk di akhir pertandingan.

hl-navas_e95a77f

Pada akhir minggu nanti, Real Madrid akan menjalani pertandingan penting berhadapan dengan Valencia. Pertandingan itu terbilang menjadi pertandingan penting. Mengingat Real Madrid masih memiliki kesempatan untuk juara La Liga musim ini mengingat anak didik dari ZInedine Zidane itu cuma ketinggalan satu poin dari dua tim yang ada di atas mereka, Barcelona dan Atletico Madrid.

Tapi jelang pertandingan penting ini beberapa pemain utama dari Real Madrid tidak bisa ikut bermain karena mengalami cedera. Tercatat nama-nama seperti Keylor Navas, Dani Carvajal dan Gareth Bale dipastikan tidak akan ikut bermain berhadapan dengan Los Che pada akhir minggu nanti. Maka dari itu Zidane menilai cedera-cedera ini akan berpotensi menggangu kesempatan juara bagi Real Madrid di musim ini.

“Selalu menyebalkan untuk memiliki pemain yang sedang alami cedera. Tapi kami perlu sabar dengan ketiga pemain yang tidak bisa ikut bermain besok,” jelas Zidane.

Banyak pemain cedera di akhir musim memang menjadi satu hal yang wajar. Tapi selalu ada waktu untuk mereka bisa memulihkan diri.