Alvaro-Morata-Juventus

Alvaro Morata Akan Pengaruhi Aktivitas Transfer Juventus

Berita-prediksibola – Berita Bola : Direktur Umum Juventus , Giuseppe Marotta mengakui bahwa aktivitas transfer Bianconeri akan banyak dipengaruhi oleh masa depan Alvaro Morata.

Alvaro-Morata-Juventus

Nama Morata memang begitu sering disebut akan tinggalkan Juventus di musim panas ini. Adalah Real Madrid yang kabarnya ingin mengaktifkan klausul buy back kepada striker timnas Spanyol ini.

Walau begitu terkesan selama ini jika ditanya seputar masa depan Morata, Marotta baru-baru ini mengisyaratkan bahwa rencana transfer musim depan nantinya akan bergantung kepada Morata.

“Kami adalah klub bergengsi dan kami jarang membiarkan pemain penting pergi,” katanya kepada media.

“Tim ini memiliki level bagus dan kami hanya perlu beberapa sedikit penyesuaian. Ini akan tergantung pada beberapa pemain yang akan keluar secara paksa, seperti Morata dan Juan Cuadrado. Kami akan mempertahankan semua susunan pemain, selain mereka yang ingin pergi.

Kami mendukung ‘made in Italia’, dan memberikan hak istimewa kepada bakat lokal, namun secara alami jika kami tidak temukan pilihan tepat di tempat kami sendiri, kami perlu mencari di tempat lain.