iker-casillas-afp_13329fc

Casillas: Saya Jadi Boneka Real Madrid

Berita-prediksibola – Berita Bola : Iker Casillas mengungkap bahwa ia merasa seperti boneka di musim terakhirnya di Real Madrid dan mengatakan akan membeberkan semua itu jika sudah ada waktu yang tepat.

iker-casillas-afp_13329fc

Pemain Spanyol yang sudah membuat 700 permainan di semua pertandingan untuk Madrid, antara 1999 hingga 2015, sebelum pergi ke Porto untuk beberapa alasan yang sampai dengans aat ini masih terus menjadi bahan debat.

“Saya perlu putuskan antara bertahan dan menjadi boneka, yang akan dimainkan banyak orang. Saya seperti tidak lagi menjadi hal penting bagi Real Madrid dari hari ke hari. Bila saya cuma mementingkan diri sendiri, maka kita bisa punya banyak kontroversi, terutama di musim terakhir saya,” kata Casillas.

“Suatu hari nanti, saya akan beritahu anda mengapa saya harus pergi dan saya akan menulis buku dalam 15 tahun ke depan.”

“Hubungan yang tidak begitu baik dengan Jose Mourinho memberi banyak pertanyaan kepada banyak orang. Saya rasa tidak nyaman, karena di ruang ganti ada orang-orang yang mengalami gangguan dalam hubungan antar pribadi mereka.