Dani Pedrosa Sangat Cocok Dengan Motor Yamaha

Dani Pedrosa Sangat Cocok Dengan Motor Yamaha

Berita-prediksibolaPada kesempatan kali ini  kami akan memberikan sebuah informasi yang menarik mengenai ajang kompetisi balap motor super cepat dan menjadi ikon yang banyak di gemari bagi seluruh masyarakat di dunia yakni Motor GP musim 2016 ini. Pada kali ini kami akan memberikan informasi  yakni mengenai  Dani Pedrosa Sangat Cocok Dengan Motor Yamaha. Setelah resminya kepindahan pembalap yang menjadi juara dunia musim lalu 2015 Jorge Lorenzo ke tim Ducat Italia per musim 2017 membuat para pencinta Moto GP bertanya-tanya siapa yang akan menggantikan posisinya di Tim Movistar Yamaha pada musim depan yang akan menjadi rekan setim dengan The Doctor. Sebelumnya dai kabarkan Maverick Vinales asal tim Suzuki kini giliran Dani Pedrosa yang di rumorkan akan bergabung dan menjadi rekan Valentino Rossi.

Dani Pedrosa Sangat Cocok Dengan Motor Yamaha

Sebelumnya pihak tim Yamaha Movistar di kabarkan sudah menyerah mendekati Maverick Vinales untuk bergabung dengan timnya pada musim depan 2017. Penyebabnya di karenakan pihak dari manajemen tim pabrikan asal negeri Sakura jepang itu gagal menemui kesepakatan soal gaji dengan pembalap yang berusia 21 Tahun itu. Kagagalan dari negosiasi dengan manajemen Maverick Vinales itulah yang membuat Tim Yamaha bergerak mencari pembalap lain untuk bergabung dan menjadi rekan Rossi. Motor cycle News memberitakan pada saat ini tim Movistar sedang mengincar pembalap asal negeri Spanyol yakni Dani pedrosa.

Pihak Tim Yamaha Movistar jika di tanya mengennai rumor yang sudah menyebar ini manajemen tim Yamaha pun enggan memberikan tannggapan. Hanya menajamen Yamaha mengakui Dani Pedrosa adalah salah satu pembalap yang akan cocok jika menggunakan motor dari Timnya Yamaha Movistar. “ Gaya membalap Dani ( Pedrosa ) akan sangat cocok dengan M1 ( Motor Yamaha di Moto GP 2016 ), “ tutur pihak manajemen tim Yamaha sebagaimana di beritakan Speedweek pada hari Rabu tanggal 4 Mei 2016.

 Jikalau misal nantinya bakal terjadi benar pindah ke Tim Yamaha Movistar maka ini akan menjadi pengalaman pertama Dani Pedrosa berganti motor dan tim baru. Di karenakan sejak dari awal memasuki ajang dunia balap profesional pembalap berkebangsaan Spanyol itu selalu menggunakan motor dari satu pabrikan yang sama dari negeri sakura Jepang yaitu Honda. Selain dari pada itu Dani Pedrosa merupakan pembalap papan atas motor GP yang  memilki hubungan yang harmonis baik dengan The Doctor Valentino Rossi, beda dengan rekan senegaranya di ajang balap motor GP lainnya yakni Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. Hal – hal ini lah yang memperkuat anggapan bahwa Dani pedrosa akan bergabung dengan tim Yamaha movisat pada musim depan.