hl-enrique2_df44472

Enrique: Barcelona Belum Tentu Juara

Berita-prediksibola – Berita Bola : Luis Enrique memastikan Barcelona hanya memikirkan diri mereka sendiri. La Liga sudah masuk puncak persaingan menjadi juara saat ini.

hl-enrique2_df44472
Barcelona masih memimpin dengan unggul satu poin dari Real Madrid. Atletico tidak lolos dalam pertandingan karena secara diluar dugaan kalah saat berhadapan dengan Levante yang sudah terdegradasi ke Segunda. Walau ada di posisi paling depan, Enrique menolak anggapan jalan Barcelona paling mudah.

Enrique juga menolak anggapan bahwa usaha dari Barcelona lebih mudah mengingat lawan mereka di depan, Granada, sudah lepas dari zona tidak aman. Tapi Enrique membantahnya dengan memberikan contoh Atletico yang kalah dari tim yang akan turun kelas.

“Apakah bagus untuk Barcelona karena Granada sudah aman dari degradasi? Saat ini saya ganti saja kondisinya. Lihatlah Atletico berhadapan dengan Levante. Satu tim degradasi mengalahkan salah satu tim terbaik di Eropa dan dunia,” jelas Enrique.

Barcelona perlu mendapatkan kemenangan dalam pertandingan terakhir nanti untuk memastikan diri juara tanpa menggantungkan hasil dari pertandingan lain.