Diego-Costa

Guus Hiddink Kritik Diego Costa

Berita-prediksibola – Berita Bola : Bos interim Chelsea, Guus Hiddink memperlihatkan rasa kecewanya kepada Diego Costa, yang diklaim terlalu santai di depan gawang ketika pertandingan berhadapan dengan Sunderland.

Diego-Costa

Penyerang internasional Spanyol itu membuat gol pertama di Stadium of Light pada menit ke-14 sebelum tuan rumah menyamai skor lewat tembakan hebat Wahbi Khazri, namun Nemanja Matic mengembalikan keunggulan Chelsea sesaat sebelum jeda.

Tim yang sudah masuk dalam zona tak aman ini bermain dengan begitu semangat dan berhasil membalikkan kondisi lewat gol dari Fabio Borini serta Jermain Defoe untuk menghentikan perlawanan dari Chelsea.

Hiddink menilai Sunderland punya keinginan lebih besar dan menyalahkan Costa karena menghabiskan banyak kesempatan di depan gawang.

Bagi mereka Sunderland seperti memiliki pemain ke-12 bersama pendukung mereka,” tutur Hiddink.

“Ini bukan permusuhan, ini adalah antusiasme, namun para pemain saya yang memiliki pengalaman soal itu dan juga mereka seharusnya bisa mengatasinya.

“Saya pikir, saya pikir itu mungkin perbedaannya. Mereka beitu ingin pertandingan ini dan juga mungkin begitu santai.

“Dalam kondisi begitu ketat, ia biasanya membuat gol. Ia mengambil terlalu banyak waktu dan ketika Anda membuang terlalu banyak waktu mereka mulai berpikir, bisa menangkan pertandingan.