Kemarahan Vettel Kepada Daniil Kvyat

Kemarahan Vettel Kepada Daniil Kvyat

 

Berita-prediksibolaPada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi menarik mengenai ajang balap mobil super cepat yang di sebut juga dengan Jet darat yakni mengenai kompetisi Formula One ( F1 ) musim 2016. Pada kali ini kami akan memberikan informasi menarik mengenai Kemarahan Vettel Kepada Daniil Kvyat. Rider dari tim Ferrari Sebastian Vettel meluapkan kekesalannya di radio setelah gagal finish saat mengaspal di Grand Prix Sochi. Rider dari tim Scuderia Ferrari itu menuding pembalap dari tim Red Bull Daniil Kvyat sebagai penyebab tunggangannya membentur dinding pembatas di sirkuit Sochi pada hari minggu 1 Mei 2016 kemarin.

Kemarahan Vettel Kepada Daniil Kvyat

Rider Sebastian Vettel harus melupakan misinya merajai sirkuit Sochi Rusia dikarenakan mengalami kecelakaan di lap pertama tepatnya pada Tikungan ketiga.  Pembalap asal negeri Jerman tersebut menyatakan insiden itu karena ulah Daniil Kvyat dari tim Red Bull yang menurutnya mengemudi dengan ugal-ugalan dan ngawor. Rider Sebastian Vettel mengklaim petaka ini bisa di hindari jika Daniil kvyat tidak alapan seperti orang gila. Pasalnya Sebastian Vettel mengaku di tabrak dua kali dari belakang. Dia menuding pelakunya adalah pembalap dari tim Red Bull racing tersebut.

“ saya tidak bisa melanjutkan balapan karena terjadi tabrakan yang saya alami. Seseorang menabrak saya dari belakang di tinkungan 2. Kemudian seseorang menabrak saya lagi dari belakang pada tikungan 3. Sebenarnya apa yang sedang kita lakukan di sini? Teriak Vettel di radio, di kutip dari crash.

Pada waktui setelah melihat rekaman video saat terjadinya insidewn kecelakaan Sebastian Vettel sedikit lebih tenang. Tetapi jawara F1 pada tahun 2013 itu masih belum menerima kenyataan yang di alaminya. Di karenakan dia bukan pihak yang bersalah karena insiden tersebut. Vettel hanya jadi korban kesalahan pembalap lain dari tim Red Bull.

“ sudah jelas semuanya ( apa yang terjadi ). Saya telah melihat rekaman video. Dan saya tertabrak dari belakang di tikungan 2. Lalu mengalami tabrakan besar di tikungan 3. Imbasnya saya tidak bisa menghindari benturan dengan dinding pembatas, “ pungkas Vettel. Akibat dari insidenkecelakaan ini, Sebastian Vettel kembali gagal merebut angka penuh pada musim 2016 ini. Hal ini merupakan kedua kalinya dia tidak bisa menyelesaikan balapan setelah di GP Bahrain. Sejauh ini dia baru meraih 33 angka hasil podium tiga di race pembuka Grand Prix Australia dan jadi runner up saat di GP Shanghai China.

Disamping hal itu pihak yang menabrak Vettel Danill Kvyat seusai balapan langsung jadi bulan-bulanan karena dirinya dinyatakan bersalah. Meski begitu sang pembalap Rusia tersebut mengaku sudah meminta maaf secara langsung kepada pembalap Jerman itu.