Raptors Dapat Membungkam Miami Heat Di Semi Final

Raptors Dapat Membungkam Miami Heat Di Semi Final

Berita-prediksibolaPada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebiah informasi menarik yang terbaru dan teraktual pada pekan ini mengenai ajang pertandingan bola basket yang menduduki kasta teringgi di dunia yakni kompetisi liga bola basket NBA Amerika Serikat. Pada kali ini kami akan memeberikan ulasan menarik mengenai Raptors Dapat Membungkam Miami Heat Di Semi Final. Tim Toronto Raptors dapat membuat kejutan dengan mengalahkan tim hebat Miami Heat di pertandingan kedua babak semi final play off NBA pada hari jum’at tanggal 6 mei 2016. Pertandingan ketika melewati babak overtime tim Raptors menundukkan Heat dengan skor yang cukup tipis yakni 96 – 92.

Raptors Dapat Membungkam Miami Heat Di Semi Final

Tak ingin mengulangi kesalahan yang sama saat pertemuan pertama, Toronto Raptors langsung menekan sejak awal pertandingan. Terbukti tuan rumah unggul 29 – 19 pada kuarter pertama. Kemudian Heat bangkit pada kuarter kedua mereka berbalik unggul tetapi tim tamu tetap tertinggal skornya yakni 48 – 41. Pada kuarter ketiga Miami Heat kembali tampil impresif, tambahan 24 poin membuat mereka memimpin perolehan poin menjadi 65 – 63 kuarter ke empat pun menjadi penentuan.

Ketika bermain di hadapan pendukungnya sendiri di stadium Air Canada Centre tim Toronto Raptors langsung tampil mendominasi di kuarter pertama dalam pertandingan ini. Pihak tuan rumah merebut kemenangan di kuarter pembuka dengan selisih sepuluh poin dari Miami Heat. Tetapi Miami Heat berhasil bangkit di kuarter dua tiga dengan mengalahkan tuan rumah . Di kuarter ke empat Heat menyamakan skor menjadi 86 – 86 sehingga kedua tim harus melanjutkan pertandingan di babak over time.

Di saat babak tambahan itulah, Miami Heat akhirnya takluk setelah tim Raptors menutup overtime dengan kemenangan 10 – 6. Dan hasil akhir sudah cukup mengantar tim Toronto Raptors pada kemenangan pertama mereka di semi final play off NBA musim 2016 ini. Dengan hasil yang di peroleh tersebut Miami Heat dan Torornto Rapotrs sama – sama memenangkan satu pertandingan dan kalah satu pertandingan . pada laga sebelumnya 3 Mei 2016 Heat menang 102 – 96.

Ketika babak tambahan ini Tim Toronto Raptors lebih perkasa. Tuan rumah bermain apik dengan mencetak 10 poin sedangkan Heat hanya 6 poin. Tim Raptors pun menang dengan skor 96 – 92. De Mare Carroll dan De Mar Derozan menjadi bintang bagi tim Toronto Raptors dalam pertandingan ini. Carroll bermain apik dengan menyubangkan 21 poin sedangkan De Rozan mencetak kan poin 20 poin. Kedua pemain tersebut sangatlah bagus. Di pihak tim Heat pun yang bermain bagus adalah Dragic menjadi pemain yang paling produktif dengan mencetak 20 poin.