Paul-Scholes

Paul Scholes: Manchester United Tak Asyik

Berita-prediksibola – Berita bola : Terlepas dari apa yang sudah didapatkan Manchester United di musim ini, permainan yang diperlihatkan Wayne Rooney dan juga teman satu tim selama musim ini diberikan nilai kurang begitu baik dan menghibur.

Paul-Scholes

Hal itu diungkapkan Paul Scholes jelang pertandingan United berhadapan dengan West Ham United dini hari nanti dalam lanjutan Liga Primer Inggris musim ini.

Melihat catatan sementara yang ada di musim ini, dengan cuma memiliki 44 gol yang tercipta di 36 pertandingan, sama dengan pendapatan Bournemouth dan 26 gol lebih sedikit dibanding Manchester City, Scholes berpendapat masa Van Gaal tidak bisa disamakan dengan masa Sir Alex Ferguson.

“Saya pikir banyak bakat dan kehebatan dalam susunan pemain ini, mungkin seperti itu mereka bermain, yang sayangnya kurang menarik sama sekali,” kata Scholes.

“Ada pemain di dalam susunan ini yang sempat mendukung tim lain dan bermain dengan cara beda dan bisa memberikan hiburan. Banyak sekali bakat, dan ada pemain yang sudah bertahan setahun seperti Memphis Depay dan Morgan Schneiderlin, dan semoga mereka akan menjadi lebih baik tahun depan.”

“Saya tidak merasa diperlukan banyak perubahan. Saya pikir kami memerlukan striker dan juga back tengah dan mungkin sedikit kreativitas di bagian garis tengah dan jika kami bisa menemukannya, dan mungkin memainkan sepakbola dengan gaya yang berbeda, saya pikir pendukung United akan senang,” tandasnya.