Toronto Habis Menang Kalah Lagi

Toronto Habis Menang Kalah Lagi

Berita-prediksibolaPada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi yang menarik dan terbaru  mengenai ajang pertandingan bola basket yang menduduki kompetisi kasta tertinggi di dunia yakni ajang kompetisi liga bola basket NBA Amerika Serikat. Pada kali ini kami akan memberikan informasi mengenai  Toronto Habis Menang Kalah Lagi. Pada hari senin tanggal 2 mei 2016 para fans tim Toronto Raptors akhirnya bisa bernapas lega setelah tim polesan Dwane Casey sukses menyelesaikan pekerjaan dengan baik saat mengalahkan Indiana Pacers dengan skor 89-84 di Air Canada Centre. Ketika pertandingan basket di  mulai saat putaran pertama game ketujuh babak play off NBA DeMar DeRozan jadi inspirasi kemenangan tuan rumah dengan menyumbangkan angka terbanyak di laga yang terbilang krusial ini.

Toronto Habis Menang Kalah Lagi

Padahal ketika pemain Raptors sebenarnya sempat berada di bawah tekanan ketika memasuki lapangan pertandingan di stadium Air Canada Centre Amerika Serikat. Namun hal tersebut bisa di maklumi sebab mereka harus bermain di depan ribuan pendukung saat menjamu tim Pacers di game penentuan akhir.

Ternyata dewi fortuna berpihak kepada DeRozan dkk sehingga tidak kehilangan konsentrasi dan pemain Raptors mampu melepaskan beban yang sudah lama berada di pundak mereka setelah memenangkan laga best-of-seven playoff (dibutuhkan minimal empat kali kemenangan dalam satu putaran) untuk kali pertama dalam sejarah kurang lebih 21 tahun yang lalu. Tim Raptors memperoleh kemenagan di seri putaran pertama sejak mengalahkan New York Knicks pada tahun 2001. Hal ini sekaligus menghakiri paceklik kekalahan terpanjang NBA.

Tetapi di samping hal itu ketika Raptors betanding pada laga perdana di semi final Play off NBA wilayah timur, tim Raptor tumbang saat melawan Miami Heat. Walapun dipaksa Kyle Lowry bermain hingga over time, tim Miami heat tetap tak terbendung dengan mengunci kemenagnan 102 – 96.

Bertanfing di Air Canada Center pada hari selasa 3 mei 2016 waktu setempat tim Miami Heat yang bertindak sebagai tamu sukses member perlawanan yang sengit sejak awal. Keduanya dapat bermain imbang di kuarter pembuka, Heat Cuma kalah tipis 23 – 25 di kuarter selanjutnya sendangkan Raptors unggul 43 – 41 saat half time. Tetapi pada waktu kuarter ketiga tim Heat bangkit dan akhirnya merebut kemenagna 27 – 20. Ti Heat bisa saja  menang ketika unggul 90 – 87 jelang berakhirnya kuarter keempat saying tembakan setenah lapangan kyle Lowry jelang buzzers berbunyi membuat tim Raptors meyamakan kedudukan berkat kemenangan 27 – 22. Skor jadi 90 – 90 dan laga terpaksa di lanjutkan ke babak over time.  Di masa perpanjangan waktu heat kembali tampil mendominasi sedangkan Toronto justru melempem. Tembakan dari Dwyane Wade di akhir laga memastikan Heat menang dengan skor 102-96.