Gianluigi-Buffon

Buffon Perpanjang Kontrak Dengan Juventus

Berita-prediksibola – Berita Bola : Tim besar Juventus kelihatannya tidak ingin kehilangan dari pemain hebat mereka, Gianluigi Buffon dan Andrea Barzagli. Seperti yang sempat dikabarkan media, kedua itu sudah mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak bersama Juventus.

Gianluigi-Buffon

Menurut laporan pada hari Rabu (11/5/2016) keduanya juga sudah deal untuk menandatangani perpanjangan kontrak yang masanya sampai dengan tahun 2018 mendatang. Tapi Juventus baru akan melakukan pengumuman pada Rabu waktu setempat.

Kontrak dengan Buffon akan selesai nanti di 2017. Itu artinyan dirinya mendapatkan lagi satu tahun masa perpanjangan kontra. Sampai dengan saat ini Buffon sudah ikut bermain sebanyak 579 kali dengan Juventus, sementara ia sudah ikut bermain sebanyak 156 pertandingan dengan timnas Italia.

Sementara itu Barzagli akan selesai masa kontraknya di musim ini. Itu dengan artian perpanjangan kontraknya dengan lama 2 tahun. Barzagli pindah ke Juventus pada 2011 dari Wolfsburg dan berhasil membawa lima gelar di Seri A.

Perpanjangan kontrak besar-besaran yang dilakukan oleh Juventus kelihatannya menjadi hadiah besar setelah gelar juar di Seri A. Sebelumnya pelatih Max Allegri juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen Juventus.