Maverick Vinales Ingin Di Bantu The Doctor Agar Jadi Juara Dunia

Maverick Vinales Ingin Di Bantu The Doctor Agar Jadi Juara Dunia

Berita-prediksibolaPada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi menarik mengenai ajang balap motor super cepat di dunia yang menjadi pusat perhatian di dunia yakni ajang balap motor Moto GP musim 2016. Pada kali ini kami akan membrikan sebuah ulasan menarik mengenai Maverick Vinales Ingin Di Bantu The Doctor Agar Jadi Juara Dunia. Maverick Vinales kembali ditanya perihal masa depannya di ajang MotoGP. Pembalap Suzuki yang sedang diminati Yamaha sedikit bicara mengenai sosok Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. Pembalap muda dari tim Moto GP Suzuki Maverick Vinales kembali di tanya perihal masa depannya di ajang balap motor super cepat ini. Rider  Suzuki yang sedang di minati oleh pihak tim Yamaha sedikit bicara mengenai sosok pembalap  seperti Valentino Rossi (the Doctor ).

Maverick Vinales Ingin Di Bantu The Doctor Agar Jadi Juara Dunia

Rider termuda tim Suzuki Maverik Vinales ini yang baru saja meraih podium pertamanya di kelas Moto GP dia sedang menimang-nimang kelanjutan nasibnya musim depan moto GP 2017. Rider asal negeri matador Spanyol sedang mempertimbangkan tawaran dari pihak tim Yamaha Movistar yang kesengsem dengannya sejak lama untuk menggantikan posisi Jorge Lorenzo yang pindah ke tim Ducati.

Pihak tim Yamaha Movistar menunjuk Maverick Vinales sebagai suksesor Lorenzo yang musim depan resmi gabung bersama tim motor pabrikan asal italia itu. Ketika tak menolak tawaran di sebut tertarik untuk hijrah, Maverick Vinales masih punya alasan sendiri mengapa ia belum mau memberikan sebuah keputusan yang tepat bagi dirinya.

“ Suzuki sudah seperti keluarga dan mereka mempercayai saya. Saya membuat debut bersama mereka di kelas premier dan saya bergaul dengan baik dengan tim serta jajaran teratas manajemen. Saya tahu saya bertahan, perkembangan motor di buat untuk saya dan itu akan sangat membantu saya, “ ucap Mavericck Vinales kepada Cycle World. “ ini jadi mimpi yang cukup romantic bisa mencoba dan meraih gelar bersama Tim Suzuki, seperti yang Kevin  Schwantz lakukan. Tapi Kevin cuma meraih satu gelar , sedangkan ketika itu Mick Doohan bisa memenangkan lima gelar bersama tim Honda. Hal itu yang membuat saya berpikir. Saya yakin motor Kevin tidak berada dalam level yang sama dengan motor lain, namun ia membuat perbedaannya. Jadi bisa punya motor yang kompetitif adalah kuncinya, “ tambah Vinales.

Pembalap muda dari tim Suzuki ini pun di tanya keinginannya gabung bersama tim Yamaha. Salah satu factor yang membuatnya ngebet hijrah dari tim Suzuki adalah karena keberadaan Valenntino Rossi. “ itu akan membantu saya lebih berkembang sebagai seorang pembalap. Dia punya begitu banyak pengalaman dan juga telah memenangkan Sembilan gelar juara dunia, itu artinya dia punya sesuatu yang istimewa, “.