guus-hiddink-afp_572d115

Hiddink Kecewa Hanya Seri di Liverpool

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manajer Chelsea, Guus Hiddink, mengakui bahwa ia merasa kecewa karena timnya cuam bisa mendapatkan satu angka dari Liverpool semalam.

guus-hiddink-afp_572d115

Blues juga kuat kembali saat menerima kekalahan dengan skor 2-3 di tangan Sunderland dengan memimpin lebih awal di Anfield, lewat gol baik dari Eden Hazard.

Tapi dengan begitu, kesalahan dari Asmir Begovic di penghujung pertandingan membuat Liverpool bisa mendapatkan satu angka, dan Hiddink percaya timnya perlu bisa mendapatkan kemenangan lebih cepat.

“Tim memberikan reaksi dengan baik. Kami bermain di dalam setiap pertandingan untuk bisa menang dan juga kami tidak beruntung dengan apa yang terjadi di menit-menit akhir,” kata Hiddink.

“Kami harusnya bisa segera menyelesaikannya dan juga saya merasa kecewa tidak bisa mendapatkan tiga angka. Hazard benar-benar hebat dan ia saat ini bugar dari minggu ke minggu.

Saya senang melihatnya. Ia sering mendapatkan masalah cedera di tahun ini, tapi saya senang ia sudah bisa kembali lagi. Para pemain menunjukkan bahwa mereka begitu senang bermain bola.