Ivan-Kelava

Kiper Granada Minta Bayaran Ke Madrid Untuk Hentikan Barcelona

Berita-prediksibola – Berita Bola : Kiper dari Granada, Ivan Kelava mengaku siap menerima bila Real Madrid datang menawarkan insentif. Bila saja Granada bisa menahan seri atau bisa mengalahkan Barcelona, mereka sama saja dengan membantu Madrid untuk bisa mendapatkan juara.

Ivan-Kelava

Untuk sekarang ini Barcelona ada di posisi paling atas klasemen sementara La Liga dengan unggul satu poin dari Real Madrid . Kemenangan akan membuat Barcelona resmi menjadi juara, hasil lainnya akan bisa membuat Madrid memiliki kesempatan mendapatkan juara bila berhasil mengalahkan Deportivo.

Kelava mengatakan bahwa pemberian insentif adalah hal yang sudah biasa terjadi di dalam sepak bola Spanyol. Tapi ia juga katakan bahwa para pemain Granada sedang dalam kondisi tidak bagus karena merayakan kesuksesan menghindari wilayah tidak aman selama minggu ini.

Karena kami merayakan keberhasilan untuk menghindar dari degradasi, kami tidak berlatih dengan baik di minggu ini, namun teman satu tim katakan bahwa pemberian insentif dari klub lain adalah praktek yang sudah biasa terjadi di La Liga. Mungkin saja Real Madrid akan memberikan bonus kepada kami bila saja bisa menghentikan Barca.

Anggapan Kelava ini salah. Sebelumnya, Presiden la Liga Javier Tebas sudah sempat tegaskan bahwa praktek itu kepada pemain klub lain sudah dilarang di La Liga. Tapi praktek itu sempat digunakan di masa lalu.