Sinyal Vinales Gabung Ke Tim Yamaha Bersama Rossi Semakin Menguat

Sinyal Vinales Gabung Ke Tim Yamaha Bersama Rossi Semakin Menguat

Berita-prediksibolaPada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi menarik yang terbaru dan terhangat pada pekan ini mengenai ajang kompetisi balap motor terbaik dan super cepat di dunia yakni ajang kompetisi Moto GP musim 2016. Pada kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Sinyal Vinales Gabung Ke Tim Yamaha Bersama Rossi Semakin Menguat. Pihak nmanajemen dari tim pabrikan Suzuki di ajang Moto GP nampaknya sudah mulai mempersiapkan diri di tinggal pembalap muda andalannya Maverick Vinales pada musim depan tahun 2017. Pihak tim Suzukipun telah memiliki calon pengganti yang tepat untuk menggantikan posisi pembalap muda asal negeri Spanyol tersebut.

Sinyal Vinales Gabung Ke Tim Yamaha Bersama Rossi Semakin Menguat

Rider dari tim Suzuki Maverick Vinales yang kemungkinan besar akan meninggalkan Timnya. Rider asal Negeri Matador Spanyol ini tengah diincar tim dari Movistar Yamaha untuk menjadi pendamping Valentino Rossi pada musim 2017 tahun depan. Pihak tim Yamaha menempatkan Vinales sebagai kandidat utama menggantikan Jorge Lorenzo yang notabene pindah ke tim pabrikan negeri italia yakni Ducati itu.

Jika itu terjadi maka posisi Vinales di tim Suzuki kemungkinan besar akan di gantikan oleh juara dunia Johan Zarco juara dari Moto2. Ketika ia telah sukses menjadi juara dunia Moto2 Zarco sudah mulai diincar beberapa tim untuk naik ke kompetisi Moto GP. Tetapi pria asal negeri Prancis itu memutuskan untuk tetap di Moto2 pada musim 2016 ini. Sebuah bakat besar yang di miliki oleh Zarco membuat Suzuki sudah membulatkan tekat untuk memakai jasanya di musim kompetisi tahun depan. Rider Moto 2 Zarco tetap akan membalap bersama tim Suzuki di Moto GP musim depan biarpun Vinales nantinya memilih bertahan bersama timnya ini.

“ Saya bersama tim Suzuki menemukan cara untuk menjajal motor Moto GP di jepang dengan mereka dan itu merupakan kesempatan bagus. Mereka juga meminta saya apakah saya bisa melakukan di Suzuki 8 Hours. Saya tidak pernah melakukannya jadi saya mengatakannya ya., “ kata Zarco.

Di samping itu Valentino Rossi yang nota bene sudah resmi akan di tinggal rekan se timnya yakni Lorenzo musim depan. Maka pendapat Rossi dengan memahami benar kebimbangan Vinales. Rossi mengaku tidak akan kaget bila Vinales pada akhirnya memilih untuk bertahan bersama tim Suzuki. “ Ini menarik untuk Vinales. Suzuki merupakan sesuatu yang lebih romantic menjadi seperti Kevin Schwant dan mencoba tetap bersama Suzuki, “ ucap The Doctor seperti di kutip dari Auto Sport. “ Motor tersebut memiliki sebuah potensi yang bagus tetapi itu lebih sulit. Dan Tim Yamaha lebih kuat dan yang pasti motor yang hebat, jadi ini jenis lain dari sebuah tantangan, “ tegas The Doctor Valentino Rossi.