Toni-Kroos

United Siap Susul City Dapatkan Toni Kroos

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain tengah gelandang dari Real Madrid, Toni Kroos, diyakini menjadi target utama dari transfer Pep Guardiola ketika mulai menjadi manajer dan pelatih di Manchester City nanti. Tapi dari yang sempat dikabarkan media, hari Kamis (12/5/2016), Manchester United juga akan sama-sama berusaha untuk mendapatkan gelandang Timnas Jerman itu di musim panas.

Toni-Kroos

Kroos adalah pemain yang hampir bermain di setiap pertandingan El Real di bawah didikan Zinedine Zidane. Hanya Cristiano Ronaldo dan Keylor Navas yang waktu bermain lebih lama dari pada Kroos. Walau begitu, pemain itu tetap dikabarkan merasa kurang puas bermain bersama tim besar Madrid.

City dan United juga dipercaya bahwa Kross juga cukup tertarik dengan kerasnya kompetisi Premier League. Maka dari itu, dua pemain Manchester diyakini akan saling saingan harga untuk bisa membawa pemain yang mereka inginkan ini.

Walau begitu, tim peminat dari pemain ini, termasuk juga Paris Saint-Germain, diyakini perlu membayar mahal untuk bisa membawa Kroos. Buy-out clause pemain 26 tahun ini dengan Madrid sendiri adalah 233 juta pounds!