Andre-Gomes

Juventus Negosiasi Dengan Pjanic Dan Gomes

Berita-prediksibola – Berita Bola : Juventus benar-benar sudah siap dapatkan prestasi pada musim depan. Hal itu bisa kelihatan dari rencana mereka mendatangkan pemain-pemain hebat dan berkualitas di bursa transfer musim panas 2016.

Andre-Gomes

Seperti yang sempat dikabarkan media pada hari Kamis (12/5/2016), manajemen Juventus sedang lakukan negosiasi dengan dua pemain hebat yaitu Andre Gomes (Valencia) dan Miralem Pjanic (AS Roma).

Valencia sudah siap melepas Gomes, asalkan Juventus bisa membayar dengan nilai 65 juta euro atau kurang lebih Rp986 miliar. Sementara dari pihak Juventus hanya bisa membayar dengan 50 juta euro atau kurang lebih Rp758 miliar.

Sementara untuk mendapatkan Pjanic, Juventus juga mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Kurang lebih 38 juta euro atau kurang lebih Rp576 miliar harus dikeluarkan Juventus ke manajemen Roma. Karena klausul pelepasan pemain dari Bosnia-Herzegovina ada di harga itu.

Juventus memang mengeluarkan dana besar untuk bisa mendapatkan kedua pemain itu. Tapi harga kedua pemain itu setara dengan kemampuan yang bisa diberikan untuk Juventus.

Bersama Valencia musim ini, Gomes bisa membuat empat gol dan tujuh umpan dari 40 pertandingan. Sementara Pjanic membuat 12 gol dan juga 12 umpan dari 40 pertandingan.