Karena Terjatuh, Rider Honda Marahi Para Fans

Karena Terjatuh, Rider Honda Marahi Para Fans

Berita-prediksibolaPada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi menarik yang terbaru dan terhangat mengenai ajang balap motor paling bergengsi dan menarik di dunia yakni mengenai ajang kompetisi Moto GP musim tahun 2016. Pada kali ini kami akan memberikan sebuah informasi menarik mengenai Karena Terjatuh, Rider Honda Marahi Para Fans. Memang Dewi fortuna tidak memihak kepada semua Rider dari Moto GP ini. Hal ini terbukti ketika nasib sial yang di alami oleh pembalap LCR Honda , yakni Cal Crutch low. Ketika sat balapan di sirkuit interansional Le Mans Prancis, akhir pekan lalu dia kembali terjatuh. Ini adalah ketiga kalinya Crutch low terjatuh di balap Moto GP musim 2016.

Karena Terjatuh, Rider Honda Marahi Para Fans

Terpuruknya Cructhlow membuat public inggris meradang. Banyak para Fans inggris yang memakinya di media social, seperti Twitter dan Facebook. Mendapat banyak cacian dari para fansnya ini Moto GP. Pembalap yang berusia 30 tahun itu mengamuk. Cruthlow tidak terima dirinya dihakimi oleh para netizen. Cal Crutlow melampiaskan kekesalannya usai gagal finish itu kepada para Followers Twitternya. Pembalap LCR Honda menilai tak ada gunanya para fans penggemarnya menyindirnya lewat media social pasca insiden terjadi.

Cal Crutlow yang hanya bertahan tujuh lap saat bertarung di Grand Prix Prancis pada hari Minggu 8 mei 2016. Masalah akselerasi motor dari RCV213 miliknya, masalah yang sama seperti di timpa oleh Marc Marquez, membuatnya harus jatuh di area ke 11 sirkuit dan gagal melsanjutkan balapan. Crash tersebut jadi yang ketiga kalinya di alami oleh crutchlow dari lima balapan perdana musim ini.

Tak selang waktu yang lama ketika Crutchlow terjatuh banyak para penggemar di akun sosmed Twitter langsung menyebut akun @calcrutchlow dengan maksud mengejek penampilan buruk sang rider tua ini. Malahant tak Cuma hanya di Twitter saja dia pun mendapat banyak notifikasi dari para fans lewat jejaring social media FB (Facebook). Dirinya sangat marah dan merasa kesal di perlakukan demikian sehingga Crutchlow membalasnya juga di medsos.

“ Saya tidak bodoh. Saya tidak butuh seseorang di Twitter member tahu saya ketika jatuh. Saya berani bertaruh saya sudah bekerja lebih baik ketimbang mereka. Apa yang mereka inginkan dari saya ketika selesai balapan ?, “ berang kemarahan pembalap asal negeri britania raya ini seperti di kuti di MCN.

“ Saya tidak ingin tergelincir tapi ketika salah saya maka saya akan mengakuinya. Saya tidak tahu apa yang mereka inginkan dari ucapan saya, tapi itu kebenaran. Orang berhak menyatakan pendapat sendir. Saya mendapat dukungan hebat baik yang suka atau tidak, saya tidak cukup terpengaruh dengannya,” tegas Cructlow.